CIMB Niaga Salurkan Program Beasiswa Periode 2020-2022

Media Asuransi – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memberikan Program Beasiswa CIMB Niaga periode 2020-2022 untuk mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Beasiswa diberikan kepada 50 mahasiswa dari 24.746 peminat, sehingga dengan penganugerahan ini, sejak 2006 CIMB Niaga telah memberikan beasiswa kepada 1.075 mahasiswa.

CIMB Niaga Tingkatkan Layanan Nasabah UKM secara Digital

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan bahwa sejalan dengan gerakan sosial SolidLawanCovid yang digagas sejak April 2020, Program Beasiswa CIMB Niaga 2020-2022 di masa pandemi ini, diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk mahasiswa agar tetap dapat melanjutkan studi tanpa terkendala biaya. “Hal ini juga sebagai wujud apresiasi kami kepada para mahasiswa berprestasi untuk terus meningkatkan kompetensi serta potensi akademik dan non-akademiknya guna menyiapkan karier mereka di masa depan,” kata Fransiska pada Inaugurasi Program Beasiswa CIMB Niaga secara virtual di Jakarta, Jumat, 23 Oktober 2020.

Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit berupa bantuan dalam bentuk biaya pendidikan selama empat semester, biaya pengembangan diri, penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan. “Para penerima beasiswa juga dapat mengembangkan diri melalui Komunitas #KejarMimpi, guna menambah jejaring pertemanan, menjadi volunteer, mengasah soft skill, dan bergabung sebagai anggota #KejarMimpi Warrior,” ujar Fransiska.

Selain itu, sebagai bagian dari talent pool CIMB Niaga, penerima beasiswa yang telah menyelesaikan pendidikannya akan mendapatkan prioritas mengikuti seleksi Development Program seperti The Complete Banker (TCB) ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga. Edi