Danamon Luncurkan 6 Akun Media Sosial

PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) meluncurkan formasi baru akun-akun media sosial perusahaan, untuk menghadirkan jaringan komunikasi dan informasi yang lebih efektif dan mudah diakses oleh nasabah dan pemangku kepentingan lainnya. Peluncuran dilakukan di acara talk show bersama komunitas blog Kompasiana di Menara Bank Danamon, Jakarta, 1 Oktober 2016, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Danamon ke-60. Hadir dalam acara antara lain Chief Marketing Officer Danamon Toni Darusman, Digital & Online Marketing Head Danamon Gandhy Inderayana Sastratenaya, perwakilan Kompasiana Iskandar Zulkarnaen, serta penggagas komunitas Nebengers Andreas Aditya.
“Sebagai salah satu pengguna media sosial paling aktif, masyarakat Indonesia membutuhkan perbankan yang fasih dalam komunikasi di media sosial,” kata Chief Marketing Officer Danamon, Toni Darusman. Kebutuhan mereka bukan hanya untuk mendapatkan informasi seputar layanan perbankan namun juga untuk berinteraksi dengan perbankan tersebut secara real time. “Dengan formasi baru akun-akun media sosial Danamon, kami yakin dapat menjawab kebutuhan masyarakat, terutama generasi millennial, terhadap layanan perbankan yang terbuka, fleksibel, dan responsif. Kami harap keberadaan Danamon pada media sosial seperti Facebook, Twitter, Facebook, Linkedin, dan Instagram semakin mendekatkan kami kepada nasabah sekaligus menjangkau masyarakat yang lebih luas,” tambahnya dalam rilis yang diterima redaksi.
Dengan formasi baru ini, Danamon memiliki enam akun media sosial resmi yakni, @HelloDanamon, layanan customer service 24 jam terkait produk dan layanan Danamon. @Danamon, akses informasi seputar korporasi, edukasi perbankan, kegiatan sosial & lowongan kerja Danamon. @myDanamon, bagi nasabah perorangan yang membutuhkan informasi gaya hidup terkini dan kiat cerdas mengelola keuangan personal. @KartuDanamon, akses informasi terkini untuk beragam promo kartu kredit dan debit Danamon Visa, Mastercard dan Amex. @DanamonDSP, akses inspirasi dan tips untuk memulai dan mengelola usaha mikro. @DanamonBiz, memberikan  informasi cerdas seputar dunia bisnis. Edi