Site icon Media Asuransi News

Di Usia 23 Tahun BNI Life Menghadirkan Kemudahan Berasuransi

     BNI Life di peringatan usia ke-23 menggelar berbagai rangkaian kegiatan bagi segenap Insan BNI Life dan melibatkan para nasabah setia BNI Life, baik kumpulan maupun individu, mulai dari kegiatan #serubarengBNILife dengan berbagai komunitas dan roadshow di beberapa sekolah serta #SentuhanBNILife melalui CSR. Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan perayaan ulang tahun kali ini bertajuk ‘We Are FASTT’. Tema ini sesuai nilai BNI Life yang baru saja dilaunching pada acara hari ulang tahun yang fokus meningkatkan kualitas dan kinerja segenap Insan BNI Life. “Kami akan fokus pada beberapa hal guna mencapai target yang diterapkan, seperti Customer (mengutamakan kepuasan nasabah dengan hubungan yang mutual dan berkesinambungan) dan Agility (adaptif terhadap perubahan dan bertindak cepat untuk melakukan inovasi). Kemudian juga Solution (memberikan solusi dan layanan terbaik kepada stakeholder), Trust (dapat dipercaya dan berkomitmen menjunjung tinggi integritas), dan Team Work (menjadikan sinergi sebagai prioritas utama untuk mencapai tujuan), kata Shadiq di Menara BNI Pejompongan, Jakarta, 28 November 2019.

    Bertepatan pada puncak acara HUT ini, perusahaan meluncurkan BNI Life Mobile Apps dan e-Commerce yang ada di website. Aplikasi BNI Life Mobile memiliki beberapa fitur yang memberikan kemudahan bagi nasabah setia kami untuk memperoleh informasi benefit kesehatan, daftar rekanan rumah sakit dan provider, dan layanan DigiClaim. Sedangkan untuk e-Commerce, para nasabah dapat mengunjungi langsung www.bni-life.co.id dan membeli produk BNI Life Digi Micro Protection,” tegasnya.

    Shadiq juga menjelaskan kinerja perseroan hingga Oktober 2019, total aset  meningkat sebesar Rp2,12 triliun atau tumbuh sebesar 13,4 persen dari periode yang sama tahun sebelumnya. Untuk pertumbuhan net profit naik sebesar 40,5 persen dibandingkan tahun lalu (YTD). Rasio premi reguler 2019 untuk bisnis individu meningkat sebesar 55 persen jika dibandingkan tahun lalu. “Sampai akhir tahun kami masih optimistis kinerja asuransi akan terus meningkat karena masih banyak potensi besar yang masih bisa kami garap dengan jumlah penduduk yang mencapai 268 juta orang di tahun 2019 dan penetrasi asuransi penduduk Indonesia telah mencapai 6,6 persen di kuartal ketiga 2019 sesuai informasi dari AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), ujar Shadiq.

   BNI Life juga bersinergi dengan induk perusahaan BNI mengadakan Office to Office melakukan pemeriksaan kesehatan gratis  selama 18–27 November 2019 di beberapa instansi, antara lain Indonesia Power, Kementerian Setneg, Kemnaker, Perum Bulog, PMI, Telkom, Kemenkumham, Kemendikbud, dan Kemenkes.

   BNI Life juga memberikan apresiasi berupa polis perlindungan jiwa selama satu tahun dengan uang pertanggungan Rp100 juta kepada pengajar medis dan perawat yang memberikan kontribusi pelayanan sosial kepada masyarakat. Diharapkan dengan rangkaian kegiatan ini, BNI Life dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk mengenal lebih dekat apa itu asuransi, informasi mengenai asuransi, jelas Shadiq. Wiek

Exit mobile version