Dukung Inklusi Keuangan, Direksi BNI Life Roadshow Kuliah Umum di 6 Universitas Ternama

Media Asuransi – Para Direksi BNI Life melakukan kegiatan kuliah umum di enam universitas ternama. Kuliah umum ini akan diadakan dua  kali dalam sebulan, selama tiga bulan berturut-turut hingga Desember 2020.

Sebagai bentuk dukungan di bulan inklusi keuangan, BNI Life mengawali kegiatan kuliah umum bersama Sekolah Bisnis & Manajemen (SBM) – Institut Teknologi Bandung ITB secara virtual, Selasa, 6 Oktober 2020. Kuliah umum dengan tema “Asuransi Jiwa untuk Milenial” ini menghadirkan Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya sebagai pembicara. Peserta kuliah umum virtual ini adalah dekan, dosen, dan mahasiswa SBM-ITB.

BNI Life Mengedukasi Masyarakat untuk Berasuransi di HARPELNAS

Shadiq Akasya berharap, kegiatan kuliah umum ini dapat meningkatkan kesadaran para mahasiswa dan tenaga pengajar mengenai pentingnya memiliki perlindungan asuransi jiwa dan keuangan, terutama di tengah kondisi pandemi yang belum tahu kapan berakhir.

Dalam keterangan resmi yang diterima Media Asuransi disebutkan bahwa bersamaan dengan rangkaian kegiatan kuliah umum ini, BNI Life juga mengundang mahasiswa tingkat akhir khususnya untuk bergabung menjadi tenaga pemasar BNI Life.

BNI Life Berlakukan WFH dan Tetap Berikan Pelayanan Kepada Nasabah

Dalam rangkaian kuliah umum hingga akhir tahun nanti, rencananya Direksi BNI Life akan secara bergantian menyampaikan materi di beberapa universitas dan sekolah tinggi. Topik yang dibahas pada kuliah umum adalah seputar asuransi untuk milenial dan perspektif asuransi syariah.

Selain kegiatan kuliah umum, BNI Life juga membuka lapangan pekerjaan baru dan mengundang mahasiswa untuk bergabung menjadi tenaga pemasar. Program ini diharapkan dapat mengurangi angka pengangguran dengan memberikan kesempatan untuk berkarir bersama BNI Life. Ken