Site icon Media Asuransi News

“Electra” Gandeng CIU Luncurkan Smart Ticket

    PT Asuransi Citra International Underwriters (CIU Insurance) menjalin kerja sama dengan dengan Sabre Travel Network Indonesia melalui “Electra” (unit layanan usaha berbasis aplikasi internet) meluncurkan produk terbaru “Smart Ticket”. Produk ini diluncurkan untuk membantu para pelanggan untuk menjamin proses pengembalian uang pemesanan tiket pesawat akibat pembatalan, keterlambatan penerbangan. Acara peluncuran dan penandatanganan nota kerja sama “Smart Ticket’ dihadiri oleh Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar dan Direktur Utama CIU Insurance Luki H. Wahjoe di Jakarta, Rabu, 7 Agustus 2019.

     Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar mengungkapkan, dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh Asuransi CIU ini membuat para pelaku bisnis travel dan pelanggan tidak memiliki rasa khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat, keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. “Smart Ticket” sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam menghadapi kondisi tersebut. Para pelanggan hanya cukup membayar satu premi untuk mendapatkan tiga manfaat diantaranya jika mengalami keterlambatan penerbangan hingga lebih dari 4 jam, atau pelanggan meninggal dunia dan kecelakaan di dalam area bandara juga akan diberikan kompensasi.

   Sementara itu, Direktur Marketing CIU Insurance Nickolai B. Indrarajasa mengatakan, melalui program ini pelanggan tetap merasa aman selama memesan tiket pesawat dan tidak perlu khawatir jika uang mereka tidak kembali akibat terjadi pembatalan penerbangan dan juga jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan proses apabila tidak menggunakan “Electra”.

    Proses refund pengguna “Electra” cukup menjalani beberapa prosedur yang sangat mudah, cukup mencantumkan kode pembukuan, nomor KTP, serta halaman depan rekening tabungan melalui website klaim di aplikasi Agent pengguna “Electra”. Selanjutnya, setelah proses verifikasi dan perhitungan tersebut selesai, dana akan dikirimkan ke akun milik penumpang hanya dalam waktu maksimal 2×24 jam.” Ken

Exit mobile version