Futuready Distribusikan Hospital Cash Plan  Proteksi dengan Manfaat Biaya Rawat Inap Covid-19

    Futuready bekerjasama dengan PT Asuransi Ciputra Indonesia (Ciputra Life Insurance) mendistribusikan poduk asuransi kesehatan mikro dengan nama Asuransi Kesehatan Receh. Manfaat produk ini dapat memberikan santunan harian kepada nasabah yang harus dirawat di rumah sakit apabila terinfeksi Covid-19.

    Produk Asuransi Kesehatan Receh berjenis Hospital Cash Plan ini dapat mempersonalisasi perlindungan sesuai dengan kebutuhan, di antaranya: yang pertama ada tiga jenis manfaat. Manfaat rawat inap yang bisa Anda pilih yaitu Basic Protection, Standard Package, dan Best Value. Kedua, premiekonomismulai dari Rp24.000. Ketiga, praktis karena cukup sekali bayar Anda bisa dapat proteksi selama satu tahun penuh. Keempat, masa pertanggungan panjang. Cukup bayar sekali, Anda dapat melindungi diri sendiri atau orang yang Anda sayangi selama satu tahun dan dapat diperpanjang sampai dengan 60 tahun.

   Head of Corporate Business Development Futuready Gretel Griselda mengatakan bahwa Asuransi Kesehatan produk Hospital Cash Plan ini memberi berbagai pilihan kepada nasabah untuk mendapatkan solusi yang sesuai untuk perlindungan kesehatan mereka di tengah pandemi Covid-19. “Kami berharap seluruh masyarakat Indonesia, nasabah, rekan bisnis, dan keluarga Futuready untuk terus saling menjaga dengan tetap waspada dan menerapkan praktik kebersihan yang baik,” katanya dalam keterangan resmi, 6 April 2020.

    Sementara itu, Presiden Direktur Futuready Keet Peng Onn mengatakan bahwa pihaknya akan tetap memanfaatkan websiteperseroan untuk memastikan masyarakat Indonesia memiliki kemudahan akses mendapat produk proteksi terbaik sesuai dengan kebutuhan. “Usaha ini kami lakukan atas dasar kepedulian kepada kesehatan masyarakat Indonesia, serta memberikan ketenangan dan kenyamanan sebagai #TemandiSisiAnda, juga usaha Futuready untuk ikut serta berkontribusi terhadap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi Covif-19,” katanya.

    Sementara itu, sesuai dengan Seruan Gubernur DKI Jakarta No. 6 tahun 2020 tentang Penghentian Sementara Kegiatan Perkantoran Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19). Maka, efektif sejak hari Selasa, 24 Maret 2020, seluruh karyawan Futuready bekerja dari rumah (work from home). Langkah ini sebagai prioritas utama untuk seluruh kegiatan operasional Futuready untuk melindungi karyawan dan membatasi penyebaran virus di Indonesia. Ken