Media Asuransi– PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance), meningkatkan layanan aplikasi FWD MAX melalui kerja sama dengan Halodoc. Kerja sama ini memungkinkan lebih banyak nasabah melakukan konsultasi medis online dengan dokter maupun membeli obat-obatan, mengatur pengiriman resep mereka, dan menjadwalkan janji temu di rumah sakit dalam aplikasi FWD MAX.
|Baca juga: FWD Life dan Traveloka Perkenalkan Asuransi Perlindungan Covid-19
“Kami senang dapat bekerja sama dengan Halodoc, yang memiliki tujuan sama dengan kami. Pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. Ini yang membuat kami sangat passionate untuk menciptakan pengalaman nasabah baru yang disesuaikan dengan kebutuhannya di setiap produk, agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” kata Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan, dalam keterangan pers, Rabu, 18 Agustus 2021.
|Baca juga: FWD Insurance Edukasi Literasi Keuangan kepada Penyandang Disabilitas
Dia jelaskan, FWD Insurance bersama Halodoc telah menjalin kerja sama pada 2018 dan inisiatif ini sejalan dengan visi perseroan untuk mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi serta didukung oleh teknologi digital terdepan. “Kami menghadirkan pengalaman yang berbeda dan membuat asuransi lebih sederhana dengan proses yang lebih cepat dan mudah,” jelasnya.
Chief Commercial Officer Halodoc, Dionisius Nathaniel, mengatakan bahwa setelah menjadi telehealth pertama yang menjalin kolaborasi dengan penyedia asuransi, pihaknya melanjutkan misi untuk menyederhanakan akses ke layanan kesehatan. “Integrasi Halodoc dengan aplikasi FWD MAX merupakan bukti inovasi dan komitmen kami kepada mitra serta pengguna kami untuk selalu menyediakan pengalaman yang luar biasa,” jelasnya. Wiek