FWD Life Perkenalkan eServices Fitur Terbaru di FWD MAX

Media Asuransi – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) sebagai  pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, memperkenalkan eServices sebagai inovasi terbaru aplikasi FWD MAX. Fitur terbaru ini memberikan nasabah pengalaman berasuransi digital yang lengkap, cepat, dan lancar melalui layanan digital end-to-end. FWD MAX yang dikembangkan tahun 2018 telah menjadi salah satu aplikasi asuransi komprehensif di Indonesia yang memungkinkan nasabah untuk mengakses berbagai hal, mulai dari proses pembelian yang mudah secara online hingga proses klaim.

FWD Gandeng Lifepal Berikan Kemudahan dalam Proses Pembelian Asuransi

Direktur Utama FWD Life Anantharaman Sridharan mengatakan bahwa sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan 2020, FWD Life meluncurkan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX. “Kami membawa pendekatan baru ke industri yang identik dengan cara tradisional dan melihatnya melalui perspektif nasabah kami. Pendekatan yang fokus pada nasabah ini mendorong kami untuk terus berinovasi memenuhi kebutuhan mereka. Fitur eServices terbaru ini akan menjadi salah satu bukti bagaimana kami berusaha mencapai visi setiap harinya,” ungkap Anantharaman dalam acara Virtual Media Gathering di Jakarta, Jumat, 16 Oktober 2020.

Dijelaskan, FWD MAX bertujuan mengurangi keluhan nasabah dan memungkinkan mereka untuk mengakses dan mengelola polis FWD Life dengan cepat dan mudah. Peningkatan ini melengkapi fitur eFriend yang sebelumnya telah diluncurkan untuk nasabah korporasi, dan kini nasabah individu juga hanya perlu menggunakan FWD MAX untuk semua kebutuhannya yang berkaitan dengan asuransi dan polis.

FWD Life Luncurkan Produk FWD Critical Armor

Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini menambahkan, teknologi terus berkembang dan industri asuransi harus mampu mengikuti perkembangan agar dapat menyediakan solusi teknologi baru agar dapat melayani nasabah dengan lebih baik. Melalui pendekatan yang berfokus pada nasabah, tidak hanya kami melihat gaya hidup digital para milenial tetapi juga bagaimana generasi sebelumnya menjadi lebih melek teknologi. Sebagai bagian Bulan Inklusi Keuangan tahun ini, dengan fitur eServices pada aplikasi FWD MAX, kami bertujuan untuk mengajak nasabah bersemangat untuk ‘berubah’ dan merayakan hidup,” pungkasnya. Wiek

Leave a Reply

%d bloggers like this: