Gandeng Fave, Sequis Luncurkan Produk Asuransi Mikro

      Lini asuransi digital dari Sequis menggandeng Fave (dulunya Groupon) untuk mewujudkan kemudahan berasuransi bagi masyarakat Indonesia melalui program Mikro Sequis Sejahtera. Ini adalah inovasi asuransi Sequis untuk memudahkan masyarakat mendapat perlindungan asuransi secara cepat dan mudah melalui voucher digital yang tersedia di myfave.com dan aplikasi Fave yang tersedia di iOs dan Android.

       Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono mengatakan bahwa produk asuransi Mikro Sequis Sejahtera berbentuk voucher digital dan dapat diperoleh dengan cara yang mudah dan cepat. Wujudnya berupa voucher digital sehingga memungkinkan juga bagi nasabah jika ingin melindungi orang-orang yang mereka kasihi, seperti keluarga dan sahabat. Dengan premi mulai dari Rp75 ribu setahun, nasabah dapat memperoleh empat manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta, serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300 ribu per tahun (plan standard).

       Menurut Fredy, masyarakat yang ingin membeli Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dapat melakukan tiga langkah sederhana. Pertama, calon nasabah membeli voucher digital Mikro Sequis Sejahtera dari situs atau aplikasi Fave. Kedua, setelah memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera, isi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. “Terakhir, polis digital akan dikirim ke e-mail nasabah,” katanya dalam rilis, 28 Juli 2020.

      Lebih lanjut dia tambahkan, Asuransi Mikro Sequis Sejahtera cara Sequis melaksanakan inklusi asuransi untuk meningkatkan penetrasi asuransi mikro. “Kami percaya kolaborasi Sequis dan Fave ini akan membantu masyarakat mendapat perlindungan asuransi sesegera mungkin dengan premi terjangkau bagi dirinya, keluarganya, bahkan dapat dijadikan hadiah. Apalagi, sejak pandemi Covid-19 kebutuhan masyarakat akan asuransi kesehatan meningkat,” tutur Fredy.

        Hal senada diungkapkan oleh Head of Operations Fave Yurike Jayadi yang menyambut baik kerja sama ini  karena melihat asuransi telah menjadi kebutuhan masyarakat. “Kami senang dan bangga dapat bekerjasama dengan Sequis untuk memasarkan produk asuransi yang akan bermanfaat bagi masyarakat. Sequis adalah partner insurance terbesar saat ini untuk Fave. Kami berharap jalinan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya. Edi

%d bloggers like this: