Generali Bayar Klaim ke Nasabah

Direktur, Chief Operation Officer Generali Jutany Japit (dari kiri), memberikan bingkisan sehat kepada pasangan nasabah Generali Edison Johan dan Susi Roslela, disaksikan Financial Planner Generali, Siwan, di Jakarta, Jumat, 6 November 2020. Edison Johan dan Roslela adalah pasangan suami istri yang sudah empat tahun menjadi nasabah Generali. Pada awal tahun 2020 keduanya didiagnosa sakit yang cukup berat, yaitu stroke dan penyempitan pembuluh darah. Pengobatan dan perawatan kedua nasabah hingga sembuh yang memakan biaya sampai Rp2,6 miliar sepenuhnya ditanggung oleh  Generali.

Berdasar data keuangan yang belum diaudit, pada periode 1 Januari 2020 hingga 31 Oktober 2020, Generali telah membayar lebih dari 147.000 klaim dengan nilai lebih dari Rp526,7 miliar yang merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan, dan penyakit kritis. Nilai klaim tersebut termasuk pembayaran 274 klaim terkait Covid-19 senilai Rp28,6 miliar.