1
1

Generali dan Bank Sumut Luncurkan Cemerlang

Media Asuransi – Di tengah pandemi yang berkepanjangan, penting untuk tetap dapat menjangkau kebutuhan finansial nasabah. Untuk itu, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) dan PT Bank Sumut secara resmi mengumumkan kerja sama strategis kanal bancassurance.

Kolaborasi ini menjadi salah satu bukti komitmen Generali dan Bank Sumut dalam menjangkau semakin banyak masyarakat. Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan perlindungan pada nasabah Bank Sumut, Generali menghadirkan produk Cemerlang kepada para nasabah Bank Sumut yang sudah mulai  dipasarkan pada tanggal 1 Februari 2021.

Baca juga: Generali Indonesi Berkolaborasi dengan Bank Kalsel, Luncurkan Asuransi Jiwa Banua Proteksi

Cemerlang merupakan produk asuransi jiwa tradisional dengan manfaat perlindungan pasti hingga lebih dari 1.000 kali premi bulanan apabila terjadi risiko dan menjamin 110 persen premi yang dibayarkan nasabah kembali di akhir masa pertanggungan.

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman, mengungkapkan bahwa mengawali tahun 2021, Generali siap melakukan ekspansi bisnis di setiap saluran distribusi, salah satunya menjalin kerja sama bancassurance baru dengan Bank Sumut. “Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Sumut memiliki jangkauan luas khususnya untuk wilayah Sumatera Utara dan sekitarnya,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Media Asuransi, Kamis, 8 April 2021.

Baca juga: Generali Luncurkan Fitur Tebus Obat Dokter Leo

Melalui produk Cemerlang dengan premi terjangkau dan masa bayar yang relatif singkat, hanya 8 tahun, produk Cemerlang mampu menjawab kebutuhan proteksi nasabah Bank Sumut. Selain itu, produk ini juga sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Sumut, Muchammad Budi Utomo, menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kolaborasi untuk bancasurance tersebut, “Kerja sama ini merupakan upaya kami menghadirkan solusi finansial satu atap pada nasabah Bank Sumut, untuk berbagai kebutuhannya. Karena itu kami menyambut baik kerja sama dengan Generali Indonesia sebagai perusahaan asuransi yang sudah berpengalaman dan melakukan banyak inovasi untuk masyarakat baik dari segi produk maupun dari layanan,” katanya.

Baca juga: Generali Hadirkan Digital Social Platform Akuberbagi.com

Selain manfaat proteksi dan pengembalian premi, dengan memiliki produk ini nasabah juga bisa melakukan fitur telemedicine Dokter Leo. Fitur Dokter Leo ini memberikan kemudahan bagi nasabah Generali Indonesia untuk melakukan konsultasi medis dengan dokter profesional secara gratis hanya dengan menggunakan ponsel dari rumah yang bisa diakses melalui aplikasi nasabah Gen iClick. Teruji secara klinis serta mengoptimalkan teknologi artificial intelligence, fitur ini melakukan symptoms check atau pengecekan gejala penyakit dan dapat mendeteksi lebih dari 600 jenis penyakit. Nasabah dapat dengan mudah berkonsultasi dengan cara live chatvoice call ataupun video call. Kemudahan ini berlaku bagi nasabah beserta anggota keluarganya. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post Erajaya (ERAA) Berhasil Catatkan Pertumbuhan Laba 107 Persen Menjadi Rp612 M
Next Post Prudential Indonesia akan Spin Off UUS Sebelum 2024

Member Login

or