Great Eastern Life Indonesia Luncurkan GEMA

   Great Eastern Life Indonesia meluncurkan inovasi terbaru untuk nasabah, yakni GEMA (Great Eastern Mobile Assistance) yang merupakan layanan nasabah melalui aplikasi chat Whatsapp. Layanan ini dihadirkan untuk meningkatkan akses nasabah terhadap berbagai layanan asuransi Great Eastern Life Indonesia.

    Direktur Great Eastern Life Indonesia Nina Ong mengatakan bahwa peluncuran layanan nasabah melalui Whatsapp ini merupakan komitmen Great Eastern Life Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah. “Layanan ini dapat dioptimalkan nasabah atau calon nasabah untuk mendapatkan informasi mengenai perlindungan asuransi dari Great Eastern Life Indonesia, terutama di masa ketika orang memiliki keterbatasan mobilitas saat pandemi Covid-19,” katanya dalam keterangan resmi, 21 April 2020.

    Melalui layanan ini, nasabah dapat menanyakan berbagai hal mengenai polis asuransi yang dimiliki, notifikasi, layanan klaim serta informasi promo. GEMA dapat diakses melalui nomor 0811 956 3800dan beroperasi hari Senin-Jumat pkl 09.00-18.00 WIB dan khusus selama masa pandemi Covid-19, GEMA akan beroperasi dari pkl 09.00-16.30WIB.

    Selama masa pandemi, Great Eastern Life telah meluncurkan program inisiatif Covid-19 Customer Care Fund untuk memberikan perlindungan tambahan terhadap risiko infeksi Covid-19 bagi para nasabah. Great Eastern Life juga mendukung upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan menutup sementara layanan tatap muka Customer Contact Center, mulai tanggal 27 Maret 2020 sampai pemberitahuan selanjutnya. Ken