Great Eastern Life Meluncurkan GoGREAT!

Media Asuransi – Bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan yang jatuh di bulan Oktober, Great Eastern Life Indonesia meluncurkan GoGREAT!, platform digital berbasis web untuk pembelian asuransi secara online. Ini merupakan inovasi digital untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan perlindungan yang sesuai dengan kebutuhannya.

Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia, Clement Lien, mengatakan bahwa pihaknya menyadari pentingnya perlindungan asuransi untuk masyarakat Indonesia khususnya di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan nyaman untuk mendapatkan perlindungan asuransi. “Sebagai solusinya, kami menghadirkan GoGREAT!, jalur distribusi online yang menawarkan pengalaman berasuransi yang mudah dan nyaman serta dapat diakses di manapun dan kapanpun. Hanya dalam hitungan menit, nasabah sudah bisa mendapatkan perlindungan,” kata Clement dalam keterangan persnya di Jakarta, Jumat, 9 Oktober 2020.

Menurut Clement, di GoGREAT! masyarakat bisa mendapat asuransi Great Pro Assurance, produk asuransi jiwa tradisional sekali bayar yang memberikan perlindungan jiwa seumur hidup. Keunggulan dari produk Great Pro Assurance adalah simpel dan mudah pembeliannya  melalui GoGREAT!, serta mendapat perlindungan jiwa optimal dan ada  Great Pro Assurance memberikan jaminan premi kembali 100 persen di usia 65 tahun, jika nasabah memiliki produk ini sebelum usia 50 tahun.

GoGREAT! menyediakan sejumlah kemudahan dan kenyamanan untuk proses pembelian asuransi yang dapat diakses melalui situs id.gelife.co/gogreat. Peluncuran GoGREAT! ini merupakan langkah strategis perusahaan untuk menjawab perubahan pola hidup masyarakat Indonesiaterutama di masa pandemi saat ini. Inovasi ini juga langkah nyata Great Eastern Life Indonesia untuk membantu masyarakat Indonesia #SiapJalaniHidup serta mendukung program pemerintah untuk mencapai inklusi keuangan yang ditargetkan sebesar 90 persen di tahun 20242,” pungkasnya. Wiek