1
1

Hario Respons Klaim dengan Cepat

Media Asuransi – Dewasa ini kesadaran berasuransi masyarakat Indonesia semakin meningkat. Pandemi Covid -19 yang telah berjalan selama setahun, seiring dengan itu, perencanaan keuangan juga semakin dilirik oleh masyarakat. Asuransi menjadi salah satu instrumen yang digunakan untuk menghindari risiko pengeluaran mendadak di saat yang tidak tepat.

Hingga saat ini perusahaan asuransi masih terus dihadapkan stigma yang berkembang di masyarakat bahwa proses pengajuan klaim asuransi adalah proses yang rumit, butuh waktu yang panjang dan sangat sulit. Keluhan lainnya yang biasanya disampaikan adalah perusahaan asuransi sangat sulit dihubungi pada saat terjadi klaim.

Hario yang merupakan asuransi online, hadir melawan stigma tersebut. Berkomitmen untuk memberikan pengalaman berasuransi yang Mudah, Cepat dan Murah, Hario hadir dengan proses pelaporan klaim yang mudah dan responsif.

Baca juga:

Direktur Utama MNC Insurance, Sylvy Setiawan, mengatakan bahwa pihaknya merespons kondisi saat ini dengan berusaha untuk mendekatkan layanan perseroan kepada peserta asuransi. “Kemajuan teknologi memungkinkan kami untuk selalu hadir di saat peserta asuransi kami memerlukan bantuan. Melalui Hario, asuransi online, peserta asuransi kami cukup melakukan pelaporan klaim kendaraan bermotor maupun rumah tinggal melalui aplikasi dan akan langsung direspons oleh tim kami,” katanya dalam keterangan resmi yang dikutip Media Asuransi, Senin, 8 Maret 2021.

Layanan di aplikasi Hario saat ini telah dilengkapi berbagai fitur seperti pelaporan klaim secara langsung. Peserta dapat memasukkan data langsung melalui aplikasi dan akan segera mendapat respons untuk proses selanjutnya. Selain itu, fitur pencarian bengkel rekanan juga telah tersedia, dengan dukungan tekonologi dari google maps yang memungkinkan peserta dapat mencari bengkel rekanan terdekat dari lokasi peserta berada. Hasil pencarian bengkel juga telah dilengkapi dengan alamat lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Selain fitur layanan, saat ini Hario juga telah dilengkapi dengan fitur live chat 24 jam. Tim Hario akan langsung menjawab pertanyaan Anda dan membantu dalam keadaan darurat seperti pelayanan Mobil Derek 24 jam yang dapat disampaikan permintaannya melalui fitur live chat ini.

Melalui Hario, yang merupakan bagian dari MNC Financial Services, Anda juga dapat melakukan pembelian berbagai produk Asuransi seperti Asuransi Kesehatan, Asuransi Jiwa, Asuransi Rumah Tinggal, hingga Asuransi Perjalanan dengan nyaman tanpa survei dan tanpa biaya tambahan. Polis elektronik akan segera Anda terima di aplikasi setelah melakukan transaksi. Ken

| Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Related Posts
Prev Post NH Sekuritas: IHSG Bergerak pada Rentang 6.245-6.394
Next Post BNI Life Kembali Cairkan Klaim Nasabah Meninggal Karena Covid-19

Member Login

or