HUT ke-60, Asuransi Astra Umumkan Kompetisi Z-IDEAS

Dalam memperingati perayaan ulang tahun ke-60, Asuransi Astra mengumumkan pemenang dan penghargaan kompetisi Z-IDEAS. Ada dua tim terbaik menjadi pemenang kompetisi Z-Ideas, juara pertama tim Palugada dari Universits Atma Jaya, Yogyakarta, serta juara kedua tim Hey! Dari Universitas Brawijaya Malang. “Z-Ideas adalah kompetisi yang bekerjasama dengan Markplus Inc untuk mencari generasi muda unggul yang memiliki ide inovatif serta berwawasan dalam industri asuransi umum dan brand activation. Ada 64 tim  dengan total 1.218 mahasiswa yang ikut ambil bagian kompetisi Z-IDEAS,” ujar CEO Asuransi Astra Santosa, di Jakarta, 16 September 2016.
Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Asuransi Astra Suparno Djasmin mennyatakan bahwa Z-IDEAS sejalan dengan kebijakan perusahaan. “Tahun ini Asuransi Astra berkomitmen menjadi perusahaan asuransi umum paling digital dan inovatif. Kedua hal tersebut sangat lekat dengan generasi muda. Sehingga penting bagi pelaku industri asuransi untuk mulai mengambil langkah dengan mengakrabkan industri asuransi kepada generasi muda,” jelasnya.
Acara ini juga dihadiri oleh  Chief Marketing Officer–Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim, Chief Corporate Services Officer Asuransi Astra Ida RM Sigalingging, dan Presiden Komisaris Asuransi Astra Gunawan Geniusahardja. Wik