Indonesia Re Salurkan 1.000 Paket Sembako

 (kiri-kanan) Inspektur Jenderal Kementerian Sosial sekaligus Komisaris Indonesia Re Dadang Iskandar, Menteri Sosial Juliari P Batubara, Direktur Utama Indonesia Re Kocu A Hutagalung, dan Dirjen Pemberdayaan Sosial Edi Suharto, foto bersama pada acara penyerahan bantuan 1.000 paket sembako, di Jakarta, 7 Agustus 2020.

Indonesia Re menyalurkan 1.000 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 melalui Kementerian Sosial. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama Indonesia Re Kocu A Hutagalung kepada Menteri Sosial Juliari P Batubara.

Sebelumnya Indonesia Re telah menyalurkan bantuan sembako untuk warga sekitar gedung dan vila milik Indonesia Re di Cisarua, Bogor serta memberikan alat pelindung diri (APD) kepada sejumlah rumah sakit di Jakarta. 

Sejalan dengan tagline BUMN Untuk Indonesia, Indonesia Re terus berupaya untuk memberi kontribusi signifikan kepada masyarakat baik dari bisnis maupun sosial yang akan terus dilakukan baik melalui sinergi dengan pemerintah atau sektor lainnya.