PT Asuransi Intra Asia menggelar acara Agent Gathering di Jakarta, 1 Februari 2018. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi perusahaan kepada para tenaga marketing di salah satuchanel distribusinya, di samping broker dan direct business. Intra Asia mengalami perkembangan bisnis yang cukup bagus di jalur agen, yaitu sekitar 30-40 persen dari total premi 2017 berasal dari kontribusi para agen. Pada acara ini juga diumumkan para agen yang mendapatkan reward jalan-jalan ke luarnegeri yaitu ke Alaska dan Korea Selatan, tergantung dari besar gross premium yang dapat dikumpulkan.
Dari 160 agen, ada tiga peraih reward ke Alaska dengan produksi sebesar Rp1,5 miliar. Mereka adalah Mak Hoek Sen, Bambang Trihadianto, dan PT Tri Karya Bersama. Sedang untuk reward ke Korea Selatan diraih oleh 11 pemenang yaitu Mak Hoek Ssen, Hardi Pramundito, Dina Selly Natalia, Kristin Marsha Ariyani, Johny Meliangan, Eddy Susanto, Herman, Moch Soekarji, PT Mitra Utama Proteksi, PT Andira Jasa Semesta, dan PT Bumi Sarana Persada.
Yang menarik dari para pemenang ini adalah nama Mak Hoek Sen yang terpanggil dua kali untuk menerima reward yaitu ke Alaska dan Korea Selatan. Pasalnya, Mak Hoek Sen merupakan satu-satunya pemenang yang mampu meraih akumulasi produksi melebihi dua kriteria persyaratan. Dia berhasil mengumpulkan gross premium lebih dari Rp3 miliar untuk dirinya pribadi.
President Director PT Asuransi Intra Asia Liana Ali mengungkapkan bahwa di tahun 2018 ini, perusahaan akan lebih gencar lagi membuat program untuk mendukung kinerja para agen ini. Untuk para agen, kata wanita yang biasa dipanggil Xia xia ini, perusahaan tetap fokus pada kualitas bukan sekadar kuantitas. Karena para agen ini akan memberikan service optimal pada nasabah, mulai dari memberikan pemahaman hingga pelayanan proses klaim.
Xia xia menambahkan bahwa untuk memberikan edukasi dan pelatihan terhadap para agen ini, Intra Asia terus memperbanyak pertemuan-pertemuan guna meng-up date pengetahuan tenaga pemasar. Para agen ini diharapkan dapat membuat nama Intra Asia lebih dikenal masyarakat. “Para agen kami ini cukup aktif. Komunikasi mereka sangat intens dengan perusahaan. Bahkan dalam seminggu itu bisa 3-4 kali mengadakan meeting untuk memperluas pengetahuan mereka. Tentu kita sangat mengharapkan loyalitas mereka agar kita sama-sama beriringan memberikan servis terbaik pada nasabah,” ungkap Xia xia pada Media Asuransi di sela acara. Fir