Jasindo Syariah Perkenalkan Website Baru

Media Asuransi – PT Asuransi Jasindo Syariah (Jasindo Syariah) secara resmi meluncurkan website terbarunya, yang bisa diakses di www.jasindosyariah.co.id. Peluncuran website baru dilakukan untuk menegaskan komitmen perusahaan dalam rangka memberi informasi yang transparan  kepada masyarakat, sebagaimana yang dianjurkan oleh regulator dan tuntutan pasar untuk memenuhi tata kelola perusahaan.

Direktur Utama Jasindo Syariah Saparudin mengatakan bahwa di era teknologi seperti saat ini, website sangat penting untuk menginformasikan produk-produk serta layanan yang dimiliki oleh perusahaan. “Website ini akan memuat berita-berita terkait perkembangan dan kegiatan perusahaan yang dapat diikuti terus perkembangannya,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu, 14 Oktober 2020.

Website Jasindo Syariah ini, kata Saparudin, akan memberi kemudahan para pelanggan atau calon pelanggan untuk mendapat informasi dan bersifat aktif dan dinamis, dengan mengusung konsep gaya hidup islami yang mengedepankan usaha saling melindungi dan tolong menolong, sesuai dengan Syariah. Dengan website  ini peserta atau calon peserta tidak hanya mendapat informasi tentang perusahaan dan produk,  tetapi secara langsung mengitung besaran kontribusi atau premi asuransi dan berinteraksi dengan admin menggunakan live chat.

“Kehadiran website ini kami harap dapat mempererat komunikasi antara perusahaan, stake holders, serta masyarakat secara umum. Website ini akan menampilkan program-program yang kami miliki, mulai dari yang terkait dengan produk, hingga yang berhubungan dengan layanan perusahaan terhadap klien,” kata Saparudin.

Peluncuran website dengan tampilan baru ini, juga merupakan upaya perusahaan untuk rebranding perusahaan agar lebih dikenal oleh masyarakat luas. “Dengan adanya website ini insan peransuransian syariah juga akan mendapatkan informasi, serta edukasi yang dibutuhkan yang berkaitan dengan perkembangan asuransi syariah,” jelas Saparudin. Fir