Site icon Media Asuransi News

Kampanye Sosial #MaskerTemanTuli Asuransi Astra Raih Penghargaan

 Media Asuransi – Tahun ini, Asuransi Astra kembali menjalankan kampanye sosial yang telah berhasil mendapatkan sambutan hangat oleh para warganet yaitu kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Tak sedikit warganet baik dari teman Tuli maupun teman dengar turut berkontribusi mendukung kampanye sosial ini melalui foto yang diunggah di sosial media dengan pose bahasa isyarat “cinta”.

Asuransi Astra Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan OJK

Sebagai hasilnya, seluruh dukungan warganet tersebut dikonversikan Asuransi Astra menjadi 6.400 buah masker ramah Tuli yang diproduksi oleh komunitas penjahit tuli binaan Gerkatin DPC Jakarta Selatan serta bantuan sembako sebanyak 1.100 paket senilai Rp220 juta, yang seluruhnya disalurkan kepada berbagai komunitas Tuli dan SLBB yang tersebar di 24 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, Asuransi Astra juga menyalurkan donasi berupa beasiswa pendidikan sebesar Rp300 juta kepada SLB B Sana Dharma yang merupakan salah satu dari tiga SLB B di Jakarta yang diperuntukkan bagi anak-anak dengan gangguan indra pendengaran. Kesuksesan penyelenggaraan kampanye sosial #MaskerTemanTuli dari Asuransi Astra ini dinobatkan sebagai The Best in Marketing Campaign pada acara Marketing Award 2020 sebuah majalah ekonomi.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, Asuransi Astra ingin peace of mind sebagaimana visi perusahaan selama ini yang dapat dirasakan tidak hanya oleh pelanggan, namun juga oleh orang-orang di sekitar. “Yang kali ini adalah teman Tuli melalui kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Kami bersyukur langkah kecil kami ini ternyata mendapatkan dukungan yang luar biasa dari banyak pihak seperti warganet, pelanggan, partner kerja, rekan-rekan media, dan tentunya teman-teman Tuli hingga akhirnya kami bisa mendapatkan penghargaan Marketing Award 2020,” ungkapnya. Wiek

Exit mobile version