Kerja Sama Allianz dan Gopay

Allianz Indonesia bersama GoPay, 28 Oktober 2020 mengumumkan kerja sama lanjutan melalui peluncuran program #ProteksiCumaCuma, yang memberikan proteksi asuransi jiwa dengan premi gratis kepada seluruh pengguna GoPay Plus yang setia. (Atas-bawah: Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo, Managing Director of GoPay Indonesia Budi Gandasoebrata, SVP Product Marketing of GoPay Indonesia Timothius Martin, dan, Head of Digital Partnership Allianz Life Indonesia Danis Samagan.

Perlindungan yang diberikan kepada pengguna GoPay Plus yang setia ini berupa asuransi jiwa berjangka bebas premi (freemium) yang memberi perlindungan terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap Covid-19, dengan usia tertanggung maksimal 65 tahun.

Manfaat perlindungan dari #ProteksiCumaCuma berupa Uang Pertanggungan sebesar Rp1.000.000 apabila terjadi risiko kematian yang disebabkan oleh sakit (termasuk Covid-19) serta kecelakaan, dan dilengkapi fitur gratis satu kali telekonsultasi dokter umum, bekerjasama dengan Halodoc.

Masyarakat dapat mengakses informasi penawaran #ProteksiCumaCuma melalui halaman utama aplikasi Gojek atau kunjungi microsite Allianz (www.allianz.co.id/proteksicumacuma) untuk melakukan pendaftaran.

Allianz juga menghadirkan Asuransi Rawat Inap Rumah Sakit atau Hospital Cash Plan di layanan GoSure yang ada di aplikasi Gojek,dengan premi kurang dari Rp1.000 per-hari.