Kerja Sama FWD Life  Bersama Traveloka Tawarkan Asuransi Berbasis Digital

Media Asuransi – PT FWD Life Indonesia (FWD Life) menggandeng Traveloka,  serta berkolaborasi dengan PT Mitra Jasa Pratama (MJP) perusahaan pialang asuransi dan insurtech Qoala, mengadakan kerja sama asuransi yang lebih mudah dijangkau pengguna melalui Traveloka Protect.

FWD Life Luncurkan Fitur eServices

Wakil Direktur Utama FWD Life Adit Trivedi mengatakanpengguna dapat secara online membeli produk asuransi FWD Life, Asuransi Bebas Handal dan FWD Cancer Protection, dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi Traveloka. “Melalui kerja sama ini, FWD Life terus memanfaatkan teknologi untuk menyediakan produk yang sederhana, praktis, dan mudah dipahami bagi para nasabah. Kami ingin produk asuransi dapat diakses dengan mudah, terjangkau, dan menarik untuk semua orang,” kata Adit dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2020.

Kerja sama inimemungkinkan Traveloka dan FWD Life untuk menawarkan perlindungan kepada lebih banyak orang melalui produk asuransi yang beragam dengan berbagai keuntungan. Pengguna Traveloka dapat memiliki produk asuransi kesehatan melalui Traveloka Protect, sebuah solusi untuk perlindungan asuransi tanpa pemeriksaan kesehatan dan menawarkan metode klaim nontunai,” kata Senior Vice President Financial Services & Partnership TravelokaYady Guitana.

FWD Gandeng Lifepal Berikan Kemudahan dalam Proses Pembelian Asuransi

Adit menambahkan, pada kondisi saat ini, masyarakat tidak hanya beradaptasi dengan cara hidup baru tetapi juga melawan penyakit yang membuat perlindungan menjadi lebih penting dari sebelumnya. “Ini yang membuat kami sangat passionate untuk membuat asuransi lebih mudah diakses, sederhana, dan terjangkau agar masyarakat Indonesia dapat terus menikmati dan merayakan hidup tanpa khawatir,” pungkasnya.  Wiek