Kick Off Meeting Indonesia Re – PGAI Matchplay 2020

    PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) bersama Persatuan Golf Asuransi Indonesia (PGAI) kembali menggelar turnamen golf bergengsi bagi para pegolf asuransi untuk tahun kelima. Turnamen ini kembali mempertemukan 32 pegolf asuransi nasional yang memiliki peringkat teratas selama satu tahun lalu hasil seleksi dari PGAI. Indonesia Re – PGAI Matchplay digelar mulai tanggal 5 Maret hingga 31 Maret 2020. Pembukaannya dilakukan di lapangan golf Emeralda Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada 5 Maret 2020.

  Plt Direktur Utama Indonesia Re Kocu H Hutagalung, selaku sponsor tunggal event ini, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dukungan Indonesia Re kepada PGAI dan industri asuransi secara umum, karena kami melihat bahwa nilai-nilai yang ada dalam permainan golf itu menjiwai dalam melakukan bisnis di perasuransian. “Manfaat dari kegiatan ini berpengaruh dan terasa ketika kita berbisnis dengan ceding, karena chemistry-nya telah terbangun,” jelas Kocu di sela-sela acara Kick-off Meeting PGAI Matchplay 2020 di Jakarta, Selasa, 3 Maret 2020.

    Pihaknya pun memastikan turnamen golf tahun ini akan semakin kompetitif. Pemenang tiga besar selalu berubah dari tahun ke tahun. Turnamen tahun ini merupakan tahun kelima dan terakhir berdasarkan kesepakatan bersama yang ada. “Tapi tidak menutup kemungkinan kerja sama ini akan diteruskan setelah kita akan lakukan evaluasi. Sebagai sponsor tunggal sejak 2016, Indonesia Re berkomitmen mendukung penuh turnamen golf ini. Pasalnya, golf merupakan salah satu olahraga yang paling diminati para pelaku asuransi di seluruh dunia,” ucap Kocu.

   Ditambahkan oleh Ketua Umum PGAI Robby Loho, pihaknya berupaya untuk terus memberikan wadah bagi para pelaku asuransi untuk berkompetisi di lewat turnamen ini. Prestasi yang diraih di lapangan golf akan berdampak positif baik bagi individu pegolf yang bersangkutan maupun perusahaan tempatnya bekerja. “Kita pun mengapresiasi kepada perusahaan-perusahaan para peserta yang kian menunjukkan dukungannya dengan memberikan keleluasaan kepada para karyawan dalam berjuang di lapangan hijau. Sudah dua tahun peserta tidak ada yang walkout, sehingga bisa berdampak pula pada peningkatan kompetitivitas selama bertanding. Dan, kepada Indonesia Re semoga kerjasama mensponsori turnamen ini masih tetap dapat dilanjutkan,” jelasnya. Wiek