MAMI Tetap Layani Investor Walau Menerapkan WFH

   PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) telah menerapkan kebijakan work from home(WFH) bagi seluruh karyawannya di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan.  Di tengah kebijakan WFH dan untuk mendukung gerakan Di Rumah Aja, MAMI melakukan inovasi bagi masyarakat investor, yaitu dengan menyediakan Layanan Investasi (LANI) melalui WhatsAppdan pembayaran transaksi pembelian reksa dana melalui GoPay.

   Presiden Direktur MAMI Legowo Kusumonegoro mengatakan bahwa meskipun bekerja dari rumah, pihaknya terus berkomitmen untuk selalu memberikan solusi investasi dan layanan terbaik di masa kritis ini.  “Inovasi terus kami lakukan untuk memberi kemudahan akses bagi masyarakat investor yang harus membatasi aktivitasnya di luar rumah.  Walau tidak bertemu secara fisik, namun LANI (Layanan Investasi) MAMI tetap siap melayani para investor maupun calon investor, setiap hari dari pukul 8.00 hingga 22.00WIB,” katanya dalam rilis, 28 Maret 2020.

    Di tengah pandemi Covid-19, LANI hadir di WhatsAppdi nomor 08112552256. Selain dapat dihubungi melalui WhatsApp, LANI juga bisa dihubungi melalui telepon (021) 2555225508041222555, email hai@manulifeam.com, live chat di www.klikmami.comatau www.reksadana-manulife.com.

   Lebih lanjut Legowo menyampaikan bahwa investor yang ingin melakukan pembukaan rekening ataupun transaksi reksa dana MAMI, semua dapat dilakukan melalui situs www.klikMAMI.com. Untuk penyelesaian transaksi pembelian reksa dana, pembayaran bisa dilakukan melalui GoPay.  Transaksi dapat dilakukan kapan saja dan investor tidak perlu keluar rumah.  Dengan demikian, kita semua bisa ikut berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

    Legowo juga meminta agar para investor individu dan investor institusi MAMI tidak khawatir dengan diberlakukannya WFH di seluruh kantor MAMI.  WFH bukan hal baru di MAMI.  “Sejak sekitar dua tahun lalu, karyawan MAMI memiliki fleksibilitas untuk work from anywhere, termasuk dari rumah. Sehingga, bisa dipastikan bahwa pelayanan kepada para investor tidak akan terganggu, meskipun tim MAMI terpaksa harus membatasi perjalanan, menunda penyelenggaraan acara customer gatheringdan berbagai event lainnya. Namun jika dibutuhkan, tim MAMI selalu siap memberikan market updatedan nasihat investasi secara tertulis, atau melalui conference calldan video conference.  Kegiatan operasional kami pun tetap berjalan normal, termasuk dalam memproses transaksi investasi para investor, baik investor individu maupun institusi,” jelasnya. Edi

%d bloggers like this: