Manulife Indonesia Donasi APD untuk Tenaga Kesehatan

      PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia meluncurkan program kemanusiaan “1 Produk, 1 APD”, yang mulai berlaku 2 Juni 2020 hingga akhir Juli 2020. Direktur & Chief Marketing Officer Manulife Indonesia Novita Rumngangun (kiri) dan Head of Communication & CSR Manulife Indonesia Sentot Sasongko menunjukkan contoh donasi yang diserahkan Manulife Indonesia kepada tenaga kesehatan dan fasilitas kesehatan, berupa alat pelindung diri (APD) dan komputer.

      Donasi APD akan disalurkan ke berbagai rumah sakit dan layanan kesehatan yang membutuhkan di wilayah Jabodetabek melalui Benihbaik.com. Satu set APD terdiri dari hazmat, masker surgical dan N95, sarung tangan surgical dan examination, apron, serta haircap. Selain donasi APD, Manulife juga memberikan donasi berupa 350 unit komputer kepada lebih dari 180 fasilitas kesehatan (faskes) di beberapa wilayah di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Nusa Tenggara Timur. Hingga akhir Juni 2020, jumlah seluruh donasi APD dan unit computer yang terkumpul mencapai lebih dari Rp3,5 miliar.

     Melalui program “1 Produk, 1 APD” yang diadakan dalam rangka memperingati 35 tahun beroperasi di Indonesia, Manulife melakukan donasi satu set alat pelindung diri (APD) bagi  tenaga  medis untuk  setiap  pembelian  produk asuransi tertentu, baik produk  yang dipasarkan melalui jalur distribusi keagenan seperti Manulife Prime Assurance, MiFuture Income Protector,  MiUltimate  Critical  Care maupun  melalui  distribusi  bancassurance  yaitu Proteksi Prima  Rencana Maxima, Proteksi Prima  Rencana  Optima  pada  kerja sama  dengan  Bank Danamon Indonesia serta produk asuransi MiTreasure Future Life Saver, MiTreasure Optimax Protection melalui kerjasama dengan Bank DBS Indonesia.