Manulife Permudah Layanan Nasabah dengan Aplikasi Digital di Tengah Pandemi Covid-19

 Sebagai upaya meminimalkan penyebaran Covid-19, PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia (Manulife Indonesia) melakukan physicaldan social distancingmelalui Work From Home(WFH) bagi para karyawan serta tenaga pemasar. Namun demikian, Manulife Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan bagi para nasabah dengan bantuan teknologi. Melalui cara ini, nasabah diharapkan tetap dapat memenuhi kebutuhan perlindungan keuangannya meskipun #dirumahsaja.

    Dalam keterangan resmi Manulife Indonesia, 14 April 2020 disebutkan bahwa layanan kepada para nasabah meliputi layanan non-face to face, yakni nasabah tetap dapat menghubungi tenaga pemasar Manulife Indonesia melalui video call dan mendapatkan advis terkait produk asuransi non unitlink  Manulife Indonesia. Layanan ini dilakukan atas persetujuan secara digital melalui MiDocs, Agency Link maupun ePOS yang merupakan fitur aplikasi digital Manulife Indonesia. Aplikasi-aplikasi ini akan membantu mempercepat proses layanan secara digital untuk tenaga pemasar dan nasabah sehingga terlindungi dari berbagai risiko yang tidak terduga. Layanan non-face to faceini berlaku mulai 13 April 2020 hingga pemberitahuan lebih lanjut. Selain itu, Manulife Indonesia  juga menyediakan layanan MiAccount untuk nasabah individu yang memungkinkan nasabah untuk dapat melakukan: 1) Cek nilai polis terkini. 2) Memantau transaksi perubahan informasi polis dan data klaim selama 12 bulan terakhir. 3) Melakukan perubahan data diri

    Komitmen Manulife untuk tetap melayani nasabah juga terlihat dari Customer Care yang siap sedia dihubungi melalui: untuk Layanan Individu, DPLK dan Group Saving – Senin – Jumat, pukul 08.00 16.30 (kecuali hari libur nasional) melalui: Customer Contact Center(021)25557777 atau melalui email: CustomerServiceId@manulife.com

    Sedangkan untuk layanan Group Life & Health (GLH) – 24 Jam melalui: Customer Contact Center(021)25557777 atau melalui email: Glhcsid@manulife.com. Hingga saat ini, Manulife telah melayani lebih dari dua juta nasabah di seluruh Indonesia. Edi