Site icon Media Asuransi News

MTF Gandeng OJK Tingkatkan Pengetahuan Layanan bagi Frontliner

Media Asuransi – Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional 2021, PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menggelar webinar bertajuk ‘Perkembangan Terkini dan Kebijakan Perlindungan Konsumen di Indonesia’.

Sebagai salah satu bentuk komitmen MTF dalam memberikan layanan bagi pelanggan, manajemen MTF menggandeng Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait pengetahuan aturan dan cara memberikan pelayanan bagi para customer.

|Baca juga: Peringkat Utang Mandiri Tunas Finance (MTF) Ditegaskan idAA+ 

Deputi Direktur Direktorat Pelayanan Konsumen OJK, Hudiyanto, mengatakan bahwa di era digital seperti saat ini sangat perlu melakukan langkah-langkah cepat dan tepat dalam memberikan layanan bagi pelanggan, sementara itu literasi digital masih rendah di Tanah Air.

“Edukasi harus terus dilakukan agar konsumen mendapatkan pengetahuan yang benar. Saat ini masih ada gap sebesar 38,26 persen antara indeks inklusi keuangan sebesar 71,19 persen dan indeks literasi keuangan baru 38,03 persen,” kata Hudiyanto dalam acara National Service yang digelar secara virtual bersama seluruh frontliner MTF se-Indonesia, Jumat, 10 September 2021.

|Baca juga: MTF Targetkan Pembiayaan Baru Tumbuh 7,50 persen

Sementara itu, Corporate Secretary MTF, Arif Reza Fahlepi, mengatakan bahwa manajemen MTF memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Salah satunya adalah pelatihan bagi frontliner seperti yang saat ini dilakukan, kecepatan, dan kemudahan dalam mendapatkan layanan MTF melalui platform digital MTFGo. Selain itu, memperbanyak payment point yang dapat membantu pelanggan dalam membayar angsuran serta program-program pembiayaan menarik lainnya.

“Kami terus melakukan inovasi yang dapat memberi kecepatan dan kemudahan bagi pelanggan dalam memperoleh layanan MTF seperti melalu aplikasi MTFGo,” tutur Reza. Wiek

Exit mobile version