Paguyuban Karyawan Sinar Mas Salurkan Bantuan untuk Warga Koja

      Paguyuban Karyawan Sinar Mas menyalurkan bantuan hasil penggalangan dana yang dilakukan melalui platform donasi online Pedulisehat.id kepada warga di Kelurahan Koja, Jakarta Utara, 19 Juni 2020.  Bantuan serupa juga telah disalurkan kepada warga di Kelurahan Kampung Bali dan Roxy, Jakarta Pusat, serta Cengkareng, Jakarta Barat. Bantuan diserahkan oleh Kepala Divisi Asuransi Sinar Mas Purwandari mewakili Paguyuban Karyawan Sinar Mas  dan diterima oleh ketua RT 002 RW 012, Koja,Tanjung Priok, Jakarta Utara.

     Menurut Kana, ketua RT 002 RW 012, Kelurahan Koja, banyak warga di Kelurahan Koja yang terdampak Covid-19/ “Hampir setengah warga disini telah dirumahkan, warga yang bekerja sebagai ojek juga sepi. Kami sangat berterima kasih, dengan adanya kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat di Kelurahan Koja. Kami terus berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, agar keadaan dapat normal kembali,” ujarnya.

     Dalam keterangan yang diterima redaksi disebutkan, hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh Paguyuban Karyawan Sinar Mas melalui platform donasi online Pedulisehat.id dalam kampanye Sinar Mas Lawan Covid-19, selain dibagikan dalam bentuk sembako juga diberikan dalam bentuk alat kesehatan (face shield, masker, multivitamin, dan lain-lain) bagi para tenaga kesehatan di Rumah Sakit dan Puskesmas di seluruh Indonesia. Ken