Peringati Harpelnas 2020 Asuransi Astra Bagikan Healthy Kit

 

Media Asuransi – Bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang dirayakan setiap tanggal 4 September, CEO Asuransi Astra Rudy Chen mendatangi area unit layanan Garda Center untuk menyapa dan memberi pelayanan langsung kepada para pelanggan yang datang.

Pada kesempatan ini, Rudy menyampaikan terima kasih atas kepercayaan pelanggan dengan memberikan healthy kit yang berisi antara lain Masker Teman Tuli, PoliGrab, Yogurt Bar, dan vitamin.

Tak hanya Rudy, Chief Marketing Officer – Retail Business Asuransi Astra Gunawan Salim dan Chief Financial Officer Asuransi Astra Leonard WS Siregar beserta seluruh kepala cabang Asuransi Astra juga turun memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan.

Dalam keterangan pers, 4 September 2020, disebutkan, pada lini bisnis health, peringatan Harpelnas yang biasanya mengadakan kunjungan setiap tahunnya diganti menjadi kunjungan virtual melalui video call conference yang diwakili oleh Chief Operating Officer Hendry Yoga dan dengan memberikan perlindungan asuransi Garda Me untuk 640 tenaga kesehatan rumah sakit rekanan Garda Medika yaitu group RS Mitra Keluarga, RS Premier, dan RS Hermina dengan total nilai pertanggungan senilai Rp6,4 miliar.

Pada lini bisnis komersial, kunjungan virtual melalui video call conference  diwakili oleh Chief Marketing Officer – Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan Chief Technical Officer Asuransi Astra Mulia KB Siregar. Perusahaan juga memberikan plakat, hampers, dan polis sebagai apresiasi kepada para klien yang telah menjadi pelanggan setia Asuransi Astra.

Rudy mengungkapkan di masa pandemi, pelaku usaha dan pelanggan rata-rata hanya dapat bertemu secara virtual. “Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami agar kehangatan dan layanan terbaik dapat senantiasa dirasakan oleh setiap pelanggan meski perjumpaan langsung tidak dapat dilakukan serutin biasanya.

Kepercayaan dari pelanggan adalah segalanya bagi kami, memberikan layanan terbaik merupakan hal mutlak yang harus kami berikan kapanpun dan dimanapun mau bagaimanapun kondisinya. Semoga niat baik ini terus mendapat respons baik pula dari seluruh pelanggan,” ujarnya. Wiek