Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menyampaikan, selama 63 tahun BCA berkarya memberikan pelayanan finansial terbaik bagi nasabah merupakan sebuah kebanggaan. “Tepat di usia ke-63 ini kami mempersembahkan BCA Expoversary sebagai sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah setia kami dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia,” kata Jahja di sela-sela pembukaan BCA Expoversary 2020 di ICE BSD Tangerang, 21 Februari 2020.
BCA Expoversary 2020 diselenggarakan dalam rangka memberikan layanan one stop shopping memperingati HUT BCA yang ke-63. Acara ini berlangsung selama tiga hari, 21-23 Februari 2020 di Hall 6-10 ICE BSD, terbuka untuk umum pkl 10.00-22.00 WIB. Nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama.
Jahja Setiaatmadja menambahkan, BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63 persen untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63 persen bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Di samping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga Rp1 juta untuk pembelian tiket pesawat.
BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. “Nasabah akan dimanjakan dengan Penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan,” ungkap Jahja.
Lebih lanjut dijelaskan bahwa hampir 22 juta rekening nasabah yang saat ini tercatat memotivasi BCA untuk terus memberikan kepuasan kepada nasabah setia. “Melalui gelaran BCA Expoversary ini, kami harapkan dapat membangun customer experience yang baik dan memberikan kesan terbaik bagi nasabah tercinta dan masyarakat luas,” tutur Jahja. Edi