Perluas Pasar Unit Usaha Syariah, Allianz Indonesia Luncurkan Kampanye #AwaliDenganKebaikan

    PT Asuransi Allianz Life Indonesia melalui unit usaha Allianz Life Syariah meluncurkan kampanye #AwaliDenganKebaikan. Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini merupakan kelanjutan kampanye #BerlipatnyaBerkah yang sukses diselenggarakan tahun lalu, Allianz Life Syariah mewujudkan mimpi sosok-sosok sederhana yang inspiratif untuk melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci. Kampanye ini sekaligus memperkuat komitmen Allianz Life Syariah yang sesuai dengan prinsip syariah, yaitu tolong menolong dalam kebaikan.

    Pimpinan Unit Usaha Syariah Allianz Life Indonesia Yoga Prasetyo mengatakan bahwa, Kampanye #AwaliDenganKebaikan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan perlindungan asuransi jiwa sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat melalui ragam produk Allianz Life Syariah yang saat ini telah disempurnakan. “Melalui kampanye #AwaliDenganKebaikan, Allianz Life Syariah ingin mengajak masyarakat untuk melakukan lebih banyak kebaikan kepada sesama di bulan Ramadan ini. Karena Allianz Life Syariah percaya satu kebaikan sederhana dapat berarti besar bagi mereka yang membutuhkan. Dan bahkan dapat kembali lagi kepada kita dalam bentuk lain,” katanya dalam keterangan resmi, 27 April 2020.

   Tahun ini, masyarakat yang ingin menominasikan para sosok yang menginspirasi dapat memposting cerita dan foto yang menarik melalui Instagram dengan tagar #AwaliDenganKebaikan. Sebanyak 50 cerita terbaik nantinya akan diseleksi dan melalui proses voting oleh masyarakat umum sampai terpilih 25 cerita terbaik. Masa pengumpulan cerita pada kampanye #AwaliDenganKebaikan ini sudah dimulai pada bulan April 2020 ini, dan proses voting akan dilaksanakan pada bulan Juni 2020. Pengumuman 25 pemenang dengan cerita terbaik akan dilakukan di bulan Juli 2020. Ken