PFI Mega Life Luncurkan Mega Investa Link dengan Denominasi Dolar AS

        PT Bank Mega dan PT PFI Mega Life Insurance (PFI Mega Life) bersama-sama meluncurkan produk baru Mega Investa Link di Jakarta, 6 Juli 2020. Mega Investa Link merupakan produk asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi. Produk ini dapat memberi perlindungan jiwa sekaligus memenuhi kebutuhan rencana investasi dari nasabah dengan melakukan pembayaran Premi hanya satu kali saja. Peluncuran produk ini, menguatkan komitmen PFI Mega Life untuk melayani kebutuhan nasabah Indonesia di semua segmen, yakni menyediakan perlindungan dan investasi berbasis kebutuhan yang terjangkau.

       Direktur Utama PFI Mega Life Samdarshi Sumit dalam keterangan resmi yang diterima redaksi mengatakan bahwa kolaborasi antara PFI Mega Life dan Bank Mega merupakan kolaborasi terbaik yang pernah ada. “Untuk menjalankan misi kami yaitu ‘We Protect Dreams’ yang berarti melindungi mimpi masyarakat Indonesia dengan kesehatan finansial, produk ini adalah wujud kolaborasi sempurna antara PFI Mega Life dan Bank Mega. Dengan hadirnya Mega Investa Link, kami berharap bahwa setiap masyarakat di Indonesia dapat mewujudkan impiannya melalui investasi dengan pengalaman baru, yaitu pembayaran premi dengan menggunakan dolar AS.

      Produk ini diluncurkan untuk memberi pilihan investasi dalam denominasi dolar AS dan disertai komponen pertanggungan asuransi optimal, yang memberi perlindungan hingga 150 persen dari premi tunggal yang ditempatkan, dengan masa asuransi sampai dengan Tertanggung mencapai usia 100 tahun atau sampai dengan berakhirnya polis. Mega Investa Link memiliki beberapa manfaat, antara lain: pertama, Manfaat Akhir Polis,  apabila Tertanggung mencapai usia 100 tahun, maka Manfaat Akhir Polis akan dibayarkan sebesar Nilai Dana Investasi. Kedua, Manfaat Tutup Usia, apabila Tertanggung tutup usia dalam Masa Asuransi dan masih berlaku (inforce), maka akan dibayarkan Manfaat Tutup Usia, maksimal sebesar 100 persen Uang Pertanggungan Asuransi Dasar ditambah seluruh Nilai Dana Investasi.

    Nasabah yang ingin membeli produk Mega Investa Link, dapat melakukan pembayaran premi tunggal satu kali dengan minimal 20.000 dolar AS. Apabila ingin mendapatkan manfaat 150 persen dari premi tunggal, maka calon nasabah dapat membayar premi tunggal dengan minimal 30.000 dolar AS. Untuk informasi lebih lanjut tentang Mega Investa Link, nasabah dapat menghubungi cs@pfimegalife.co.id atau mengunjungi https://www.pfimegalife.co.id/produk/investasi/mega-investa-linkKen