Produk Baru Chubb Life : Hadapi Ketidakpastian, Asuransi Ini Layak Dimiliki?

      PT Chubb Life Insurance Indonesia (Chubb Life Indonesia) meluncurkan Produk Asuransi Jiwa Tradisional Dwiguna atau Long Term Endowment Insurance. Produk terbaru dari Chubb Life Indonesia ini dirancang khusus untuk membantu nasabah menyiapkan tabungan jangka panjang di tengah ketidakpastian ekonomi saat ini dan menghadirkan perlindungan hingga 20 tahun. 

   President Director Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan mengungkapkan bahwa pada tahun 2018, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat masih ada 73 persen pekerja di Indonesia yang tidak mendapat Jaminan Hari Tua (JHT). Ketidakpastian ekonomi akibat pandemi Covid-19 pun semakin meningkatkan kebutuhan masyarakat untuk memiliki asuransi. Maka, produk asuransi dwiguna baru ini akan membantu nasabah dalam menyiapkan kebutuhan jangka panjangnya. “Chubb Life Indonesia menghadirkan Long Term Endowment Insurance sebagai jawaban atas kekhawatiran ini. Kami percaya bahwa asuransi dwiguna ini merupakan solusi yang harus dimiliki demi melindungi keluarga tercinta di masa mendatang,” ujar Kumaran Chinan dalam keterangan resmi 7 Agustus 2020. 

      Dengan masa pertanggungan hingga 20 tahun, produk asuransi dwiguna Chubb Life Indonesia menawarkan rentang usia pertanggungan hingga maksimal 80 tahun. Di bawah polis Long Term Endowment Insurance, Chubb Life Indonesia memberikan tunjangan kematian hingga 150 persen dari uang pertanggungan yang dibayarkan. Apabila tertanggung meninggal akibat kecelakaan, penerima manfaat dapat menerima manfaat tambahan hingga Rp2 miliar. Di samping itu, nasabah dapat memilih pembayaran manfaat tunai bertahap atau sekaligus sesuai dengan kebutuhan. Ken