Media Asuransi – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) kembali berinovasi untuk menghadirkan kebahagiaan bagi para nasabahnya (delighting customers) melalui Prestige by Prudential. Solusi ini merupakan layanan eksklusif pertama dari Prudential Indonesia yang menyediakan perlindungan jiwa, kesehatan, aset, dan finansial secara lebih optimal, untuk para nasabah prioritas, yaitu para high-net-worth individual (HNWI).
President Director Prudential Indonesia, Jens Reisch, menjelaskan bahwa selama lebih dari 25 tahun, pihaknya senantiasa mendampingi masyarakat Indonesia dengan mendengar, memahami, dan mewujudkan kebutuhan mereka. Termasuk para nasabah prioritas yang memiliki kebutuhan unik dan spesifik dalam merencanakan dan melindungi pengelolaan keuangan.
Baca juga: Prudential Indonesia Bukukan Premi Rp23,7 Triliun di 2020
“Kali ini melalui ‘Prestige by Prudential’, kami berupaya memberikan solusi wealth management, perlindungan kesehatan dan kesejahteraan dengan beragam pengalaman layanan berkelas. Sngat personal dan penuh kemudahan sehingga mereka mampu meneruskan langkah sukses mereka yang sangat berharga untuk generasi berikutnya.” dalam keterangan tertulis yang dikutip Media Asuransi, Selasa, 11 Mei 2021.
Menurut Jens, tidak dipungkiri bahwa kesehatan dan kesejahteraan menjadi perhatian utama di tengah kondisi pandemi, termasuk bagi para HNWI. Sama halnya dengan masyarakat umum, mereka juga mengalami pergeseran lifestyle dan penyusunan ulang strategi keuangan agar seluruh investasi yang dilakukan dapat berdampak positif terhadap pemeliharaan aset di masa mendatang. Salah satu contohnya adalah kepemilikan asuransi yang kini popularitasnya kian meningkat hingga dicantumkan sebagai indikator penelitian Global Wealth and Lifestyle Report 2021.
Baca juga: OVO Bersama Prudential Indonesia Hadirkan PRUTect Care – Hospital Cash
Melalui Prestige by Prudential, para nasabah prioritas akan mendapat perlindungan aset secara optimal. “Dengan pengalaman dan kemahiran dalam wealth management, Prudential Indonesia menyiapkan layanan personalized di berbagai lini,” kata Jens.
Layanan Prestige by Prudential menawarkan berbagai manfaat. Pertama, prioritas underwriting dan pelayanan polis dengan manfaat yang lebih optimal dan proses serta pelayanan yang lebih personal. Kedua, fasilitas layanan VIP di rumah sakit pilihan rekanan PRUMedical Network yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.
Baca juga: Prudential Indonesia Dukung Global Money Week melalui Program Cha-Ching Kid$ at Home
Ketiga, free satu kali medical check up dalam jangka waktu dua tahun sekali. Keempat, layanan prioritas untuk medical check up, untuk pengajuan asuransi dan peningkatan manfaat asuransi. Kelima, prestige customer line dengan layanan holistik untuk membantu pengelolaan kesehatan dan kesejahteraan. Keenam, ada keistimewaan lainnya seperti welcoming gift, birthday gift, hingga exclusive invitation untuk berbagai acara.
Seluruh keistimewaan dikhususkan bagi nasabah prioritas dengan kriteria berikut: 1) Akumulasi premi/kontribusi (collected) yang dibayarkan selama 12 bulan terakhir minimum sebesar Rp500 juta, atau 2) Akumulasi uang pertanggungan/santunan asuransi dasar minimum sebesar Rp10 milliar.
“Sejalan dengan aspirasi kami untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera agar bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupannya, kehadiran ‘Prestige by Prudential’ diharapkan dapat memberikan perlindungan optimal yang tak ternilai untuk masa depan mereka,” tutur Jens.
Untuk informasi lebih detail mengenai Prestige by Prudential silakan kunjungi bit.ly/PrestigebyPrudential. Ken