PT Central Asia Financial (CAF) atau Asuransi JAGADIRI) menggelar kegiatan jalan bersama dengan seluruh karyawan serta membagi-bagikan air mineral dan roti kepada peserta car free day (CFD), di Alam Sutera pada Minggu pagi, 3 September 2017, dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2017. JAGADIRI juga membuka booth yang diisi dengan cek BMI gratis dan activation games serta menyediakan ratusan e-voucher Tokopedia, Chatime, dan Alfamart yang diselenggarakan bekerjasama dengan TADA Network, untuk dibagikan kepada peserta CFD.
Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini, JAGADIRI akan memberikan bonus kepada nasabah selama bulan September. JAGADIRI akan memberikan kado spesial berupa double claim kepada seluruh tertanggung yang memiliki produk dengan fasilitas rawat inap antara lain Jaga Sehat Keluarga (JSK), Jaga Sehat Plus (JSP) dan Jaga Sehat DBD (JS DBD) menggunakan sistem cashless khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini.
Selain itu, seluruh nasabah yang melakukan klaim secara cashless pada periode tanggal 4–8 September 2017 berhak menikmati program eksklusif Happy Claim Greeting dari JAGADIRI. Mereka akan menerima emphaty message dan hampers. Nasabah JAGADIRI juga berkesempatan lebih besar mendapatkan kuota nonton gratis di bulan September. JAGADIRI menambahkan kuota 200 tiket untuk 100 nasabah yang terpilih (satu nasabah mendapatkan dua tiket).
Direktur Utama PT Central Asia Financial (CAF) Reginald J Hamdani mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momentum yang tepat bagi JAGADIRI untuk memberikan apresiasi, lebih memahami aspirasi dan memberikan solusi layanan tepat bagi nasabah. “Seluruh rangkaian program yang kami suguhkan hari ini menjadi wujud penghargaan atas loyalitas dan peran positif nasabah kami dalam membangun cerita dan pengalaman yang indah bersama JAGADIRI selama dua tahun lamanya sejak diluncurkan pada 2015,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi.
Di Hari Pelanggan Nasional ini, JAGADIRI akan memilih tiga nasabah untuk menerima kejutan khusus melalui program Mistery Call. Tim Manajemen JAGADIRI akan berperan sebagai Customer Service dan menghubungi langsung tiga nasabah terpilih untuk menyampaikan Selamat Hari Pelanggan Nasional sekaligus berterima kasih atas kesetiaan mereka menjadi Nasabah JAGADIRI. Mereka juga akan diberi hadiah compliment berupa e-voucher belanja. Di bulan September ini JAGADIRI juga akan mengunggah testimoni profil-profil pelanggan setia JAGADIRI di akun sosial media JAGADIRI.
Reginald menambahkan, kehadiran JAGADIRI hingga diterima luas saat ini, seiring kepercayaan nasabah yang meningkat terhadap perseroan sebagai asuransi yang mengedepankan kenyamanan akses perlindungan yang mudah tanpa beban dengan produk yang inovatif. “Kunci pertumbuhan sebuah perusahaan adalah kepuasan pelanggan. Karena itu kami terus berupaya menghadirkan service yang excellent bersama dengan visi dan nilai-nilai yang kami jalankan sebagai fondasi bisnis kami untuk mencapai sukses di masa depan,” tandasnya. Edi