Site icon Media Asuransi News

Salvus Luncurkan Produk Proflight di Garuda Travel Fair 2018

    PT Salvus Inti secara resmi meluncurkan produk Proflight di ajang Garuda Travel Fair 2018, di Jakarta, 5 Oktober 2018. Peluncuran produk ini sekaligus membantu masyarakat yang mengalami keterlambatan naik maskapai penerbangan untuk bisa mendapatkan Asuransi Travel. “Diharapkan, masyarakat yang membeli Proflight dan mengalami delay penerbangan, benar-benar dapat merasakan kemudahan melakukan pembayaran auto claim yang khusus Salvus siapkan,” Head Of Products Travel & Hospitality PT Salvus Inti Mega Damaiyanti.

    Dia menjelaskan bahwa, kurangnya minat masyarakat untuk memiliki asuransi menjadi alasan sendiri bagi Salvus untuk bisa mengeluarkan produk terbarunya yakni Proflight. Menurut Mega, produk Proflight merupakan asuransi travel yang sangat simple baik itu untuk penutupan asuransi yang mudah serta auto claim yang belum pernah ada sebelumnya. Saat ini kebanyakan masyarakat Indonesia untuk minat berasuransi sangat kurang karena proses penutupan asuransi yang susah dan proses klaim yang memakan waktu lama, maka saat ini Salvus berinovasi dengan pengembangan produk baru dan sistem berasuransi mudah dan cepat dengan mengeluarkan produk Proflight yaitu produk Asuransi Travel yang simple, penutupan asuransi yang mudah dan auto claim yang belum pernah di jalankan oleh Asuransi manapun,” ujar Mega usai peluncuran Proflight.

   Proses pembelian produk tersebut, dapat dilakukan melalui aplikasi Salvus Mobile dimana konsumen bisa membeli produk tersebut dengan mudah. Pembelian produk dapat melalui aplikasi Salvus Mobile,” jelasnya. 

    Lebih lanjut ditambahkan, benefit yang didapat para konsumen dengan membeli produk ini akan mendapat ganti rugi sebesar Rp150 ribu jika penerbangan mengalami keterlambatan atau delaselama duajam“Benefit Rp150 ribu kalau flight terdeteksi terlambat dua jam, dana klaim langsung masuk, bisa dipakai beli coffee atau makan minum sambilnunggu flight,” tambah Mega.

   Sementara itu keunggulan dari produk yang baru diluncurkan ini, dapat mendeteksi keterlambatan dan membayarkan dana klaim secara otomatis ke Salvus Mobile yang dimiliki sehingga, produk ini yang membedakan dengan produk asuransi lain yang ada selama ini. “Kami memanfaatkan kemajuan teknologi dan mengembangkan sendiri sistem Salvus  untuk mendeteksi keterlambatan dan membayarkan dana klaim secara otomatis ke Salvus Mobile milik klien,” tutur Mega.   Edi

Exit mobile version