Scan QRIS OCTO Mobile Berikan Nilai Tambah bagi Merchant dan Nasabah

Media Asuransi – PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyediakan transaksi yang sehat dan aman melalui Scan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile serta program cashback sampai dengan 30 persen. Melalui Scan QRIS OCTO Mobile, merchant yang menjadi mitra CIMB Niaga dapat memberikan kemudahan sekaligus nilai tambah kepada konsumennya.

CIMB Niaga Mudahkan Masyarakat Berinvestasi ORI 018 Melalui OCTO Mobile

Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi mengatakan bahwa OCTO Mobile memberi keleluasaan bagi konsumen merchant yang juga nasabah CIMB Niaga dalam memilih sumber dana, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Poin Xtra, hingga Rekening Ponsel. “Kehadiran Scan QRIS OCTO Mobile memberikan beragam keuntungan, diantaranya membuat pembayaran menjadi lebih simple, efisien, dan fleksibel,” katanya dalam keterangan resmi, Jumat, 16 Oktober 2020.

Bambang menjelaskan, pihaknya terus melakukan sosialisasi mengenai keunggulan Scan QRIS OCTO Mobile. Menurut dia, belum lama ini CIMB Niaga menggandeng sejumlah merchant yang sebagian besar bergerak dalam bidang food and beverage di Jakarta, Bandung, Cirebon, Yogyakarta, dan Bali.

Sebagai bagian dari kerja sama dengan merchant partner tersebut, CIMB Niaga menghadirkan program sampai dengan cashback 30 persen yang berlangsung hingga 31 Januari 2021. Cashback tersebut diberikan untuk transaksi Scan QRIS OCTO Mobile dengan sumber dana yang berasal dari tabungan, kartu kredit, dan rekening ponsel di mesin EDC/QRIS statis CIMB Niaga.

Menurut Bambang, cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1×24 jam ke saldo rekening ponsel yang terdaftar di OCTO Mobile. Edi

Leave a Reply

%d bloggers like this: