Sequis Life Luncurkan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera

    Media Asuransi – Memperingati HUT ke-75 Repulik Indonesia, PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi berpremi murah, yaitu Asuransi Mikro Sequis Sejahtera. Produk ini tersedia di JD.ID sehingga pelanggan setia dari situs atau aplikasi belanja online ini bisa membeli asuransi untuk mendapatkan santunan meninggal dunia, cacat tetap total dan tetap, atau pembedahan.

       Premi Asuransi Mikro Sequis Sejahtera dipasarkan dengan premi mulai dari Rp75.000 per tahun. Dengan nilai premi tersebut, nasabah sudah mendapat empat manfaat sekaligus, yaitu Uang Pertanggungan (UP) meninggal dunia karena kecelakaan senilai Rp20 juta, UP meninggal dunia bukan karena kecelakaan Rp3 juta, dan manfaat cacat total dan tetap karena kecelakaan Rp3 juta serta manfaat biaya pembedahan (surgery) Rp300.000/tahun (plan standard).

     Untuk mendapat manfaat ini, calon nasabah hanya perlu membuka situs atau aplikasi JD.ID untuk memperoleh kode voucher digital Mikro Sequis Sejahtera. Kemudian, mengisi Surat Permohonan Asuransi (SPA) dan aktivasi kode voucher di portal mikrosejahtera.sequis.co.id. Selanjutnya, Sequis akan mengirim polis digital ke e-mail nasabah.

    Digital Partnership Manager Sequis Fredy Hudiono mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran berasuransi untuk melindungi kondisi finansial keluarga dari risiko finansial yang bisa terjadi di luar kendali kita. “Kami menyediakan Asuransi Mikro Sequis Sejahtera untuk membantu masyarakat agar merdeka dari rasa khawatir akan hal-hal yang bisa mengganggu finansial karena sakit, kecelakaan hingga meninggal dunia termasuk risiko dari virus Covid-19 yang cukup meresahkan,” katanya dalam keterangan resmi, Senin 17 Agustus 2020.

    Head of Digital JD.ID Abraham Harahap menyambut gembira peluncuran Asuransi Mikro Sequis Sejahtera di JD.ID. “Sebagai salah satu platform e-commerce yang sering dikunjungi masyarakat, kami senang produk asuransi dengan premi terjangkau yang memiliki banyak manfaat ini hadir di JD.ID karena kami pun melihat bahwa asuransi saat pandemi Covid-19 telah menjadi kebutuhan, tetapi terkendala pada daya beli yang saat ini sedang menurun serta soal biaya dan komitmen membayar. Bisa kami katakan bahwa asuransi berpremi murah yang bisa diperoleh secara online seperti ini menjadi stimulus positif bagi rasa optimis pengguna JD.ID,” tuturnya. Edi