Taspen Life Luncurkan Dua Produk Baru

PT Asuransi Jiwa Taspen (Taspen Life) meluncurkan produk asuransi terbarunya, yakni Taspen Dwiguna Sejahtera dan Taspen Proteksi Beasiswa (Taspen Pro Beasiswa). Taspen Pro Beasiwa, produk asuransi yang memiliki perlindungan asuransi jiwa optimal yang dapat dimanfaatkan memenuhi kebutuhan biaya pendidikan, sedangkan Taspen Dwiguna Sejahtera, produk asuransi jiwa dengan hasil pengembangan investasi optimum yang dapat dimanfaatkan sebagai tabungan hari tua saat memasuki usia pensiun.
Direktur Utama Taspen Life Maryoso Sumaryono mengatakan bahwa target produk baru ini antara lain menyasar pegawai aktif yang terdiri dari Pegawai Negeri Sipil/karyawan BUMN dan karyawan swasta ataupun pensiunan PNS/BUMN dan swasta. “Taspen Dwiguna Sejahtera merupakan produk asuransi individu dengan pembayaran premi sekaligus atau premi tunggal dengan nominal Rp5 juta dan Rp10 juta untuk masa kontrak asuransi selama lima tahun,” kata Maryoso Sumaryono usai peluncuran produk di Jakarta, 15 September 2016.
Sedangkan, produk Taspen Pro Beasiswa memiliki pola pembayaran premi secara bertahap dengan keleluasan bagi nasabah untuk membayar premi bulanan, triwulanan, semesteran, atau tahunan. “Tujuan utama dari manfaat produk asuransi TPB bagi nasabah adalah untuk menyiapkan dana pendidikan bagi putera-puterinya yang sedang menempuh pendidikan,” imbuh Direktur IT & Operasional Taspen Life Nelson. Wik