Tugu Insurance Meraih 7 Penghargaan pada PR Indonesia Award 2020

    PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance), berhasil mempertahankan eksistensinya didunia kehumasan. Terbukti anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini berhasil mengantongi tujuh penghargaan pada ajang PR Indonesia Award (PRIA) 2020 yang di selenggarakan oleh sebuah media nasional di Jakarta, 20 April 2020.

    Corporate Secretary Tugu Insurance Rudi Donardi dalam keterangan resmi mengatakan bahwavPR Indonesia Awards merupakan ajang kompetisi kehumasan atau public relationsdengan metode penilaian yang komperehensif, terhadap lebih dari 100 korporasi dan organisasi, terdiri dari kementerian, lembaga, BUMN, anak usaha BUMN, BUMD, perusahaan daerah, perusahaan swasta, pemerintah provinsi/kota/kabupaten. Menurut dia, hal ini tentunya membawa Tugu Insurance semakin berusaha untuk tetap meningkatkan prestasi yang telah diraih dan menunjukkan bahwa fungsi Humas atau dalam perusahaan akan terus mengalami pembenahan dan peningkatan yang lebih baik.

    Penganugerahan piala PRIA 2020 kali ini diselenggarakan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19 yang masih belum mereda ditambah seluruh masyarakat mengikuti instruksi pemerintah untuk tetap bekerja dari rumah dan saling menjaga jarak, sehingga PRIA 2020 ditayangkan secara live streaming di YouTube PR Indonesia.

   Berikut tujuh penghargaan yang diraih Tugu Insurance: 1) Silver Winner untuk T-drive dalam sub kategori Aplikasi. 2) Silver Winner untuk T-drive : Safety Driving Application dalam sub kategori Digital PR. 3) Gold Winner sub kategori Media Sosial. 4) Gold Winner sub kategori Annual Report. 5) Gold Winner sub kategori Brand Guideline. 6) Gold Winner sub kategori Departemen PR. 7) Terpopuler di Media sub kategori Anak Usaha BUMN. Edi