Media Asuransi – Upaya transformasi digital oleh PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) guna mempererat hubungan dengan nasabah mendapatkan apresiasi Digital Brand Award 2021, di Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021.
Tugu Insurance berhasil mendapatkan penghargaan di kategori Asuransi Umum Konvensional dengan Premi Bruto Rp2,5 triliun s.d. Rp5 triliun untuk kedua kalinya. Sebelumnya di tahun 2020 lalu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) ini dinobatkan dalam kategori Asuransi Umum Konvensional dengan Premi Bruto Rp2 Triliun hingga Rp3,5 triliun.
|Baca juga:
- Tugu Insurance Kerja Sama dengan Hyundai Motors
- Tugu Insurance Selenggarakan RUPST
- Tugu Insurance Incar Bisnis dari SPBU Pertamina dan Pertashop
Tugu Insurance terus mengembangkan platform digitalnya guna mempermudah pelanggannya bertransaksi di tengah pandemi. Di antaranya adalah pembaharuan website. Dengan tampilan website yang baru, nasabah dapat lebih mudah langsung mengajukan asuransi. Website baru ini juga ditujukan untuk mempermudah investor serta agen untuk mendapatkan informasi terbaru.
Tak hanya itu, emiten dengan kode saham TUGU ini juga mengoptimalkan jalur komunikasi dengan pelanggan lewat WhatsApp. Dengan ini, nasabah bisa dengan mudah merasakan keberadaan Tugu Insurance. Selain itu Tugu Insurance juga telah mengembangkan aplikasi mobile t-drive untuk pembelian asuransi dan memantau perilaku berkendara. Ken