Webinar Series Rangkaian Hari Pelanggan 2020 Allianz Indonesia Berbagi Tips WFH sambil Mendampingi Anak Sekolah

Media Asuransi – Masih dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2020, Allianz Indonesia menggelar webinar dengan tema tips mengelola Work From Home (WFH) sambil mendampingi anak menjalani sekolah dari rumah, Kamis, 24 September 2020. Webinar ini merupakan yang keempat dari rangkaian webinar series “eAZy di Rumah Aja“ selama bulan Agustus sampai dengan Oktober 2020.

Allianz menyelenggarakan webinar series ini dengan tujuan mengajak nasabah dan masyarakat berbagi pengetahuan seputar keuangan dan perlindungan asuransi, khususnya terkait masa pandemi yang mengharuskan adanya new normal. Rangkaian webinar yang diselenggarakan secara dwi-mingguan ini menyajikan berbagai topik menarik yang dapat diikuti secara cuma-cuma oleh siapa saja.

Ajak Masyarakat Mengenal Asuransi, Allianz Indonesia Kuatkan Digital di Masa Pandemi

Sebelumnya Allianz Indonesia telah memberikan edukasi mengenai tips dan trik agar keuangan aman di masa pandemi, pentingnya mengkaji ulang perlindungan asuransi yang dimiliki secara berkala, dan tips melakukan investasi yang tepat di masa penuh tantangan seperti saat ini.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen mengatakan, melalui webinar ini Allianz Life Indonesia mengajak nasabah dan masyarakat untuk menyeimbangkan antara pekerjaan, dan di saat yang bersamaan juga mendampingi anak belajar secara online dari rumah. Perubahan gaya hidup dan cara bekerja yang terjadi sejak masa pandemi ini, menimbulkan efek yang beragam di masing-masing individu. Dengan memahami apa yang sedang dihadapi dan bagaimana cara menjalaninya dengan benar, seseorang dapat mengelola pikiran dan emosi sehingga dapat terus produktif menyelesaikan tugas baik.

Selain itu, lanjut Karin, dengan memiliki perlindungan asuransi untuk menghadapi berbagai risiko kehidupan, juga akan melengkapi ketenangan pikiran. Dengan program eAZy di Rumah Aja, Allianz Indonesia mengajak seluruh nasabah mengoptimalkan layanan digital tanpa harus meninggalkan rumah. Allianz Indonesia telah menyediakan ekosistem layanan digital untuk kemudahan nasabah dan mitra bisnis, mulai dari proses pengajuan polis, informasi dan transaksi polis, pengajuan klaim asuransi kesehatan, sampai ke informasi nilai investasi dan transaksi fund investasi.

Utamakan Keamanan dan Kenyamanan, Allianz Sediakan Layanan Klaim dari Rumah

“Allianz Indonesia senantiasa berupaya memberikan kemudahan kepada nasabah, baik dari sisi akses produk, layanan, sampai dengan nilai tambah selain dari perlindungan asuransinya sendiri. Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang mengesankan dengan memberikan apresiasi, tidak hanya kepada nasabah tapi juga masyarakat luas yang belum menjadi nasabah. Harapan kami melalui webinar series ini, nasabah dan masyarakat akan mendapatkan pengetahuan baru dan tetap dapat eAZy di Rumah Aja bersama Allianz,” ungkap Karin.

Hadir sebagai nara sumber pada acara webinar ini Clinical Psychologist, Tara de Thouars yang memberi tips mengelola pikiran agar dapat menjalani dan menyeimbangkan berbagai aktifitas secara efektif dan produktif dari rumah.

“Dalam menghadapi permasalahan sehari-hari, kita harus mengenali kondisi diri sendiri, kemudian melakukan evaluasi agar dapat lebih mudah mencari solusinya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah berhenti sejenak dan mengamati saja apa yang hadir dalam pikiran kita. Dengan demikian, kita akan memahami dan dapat mengontrol pikiran sendiri, sehingga bisa menjalani keseharian yang lebih berkualitas,” kata Tara de Thouars dalam presentasinya. Fir

%d bloggers like this: