WIAL Indonesia Gelar Workshop Leadership

World Institute for Action Learning (WIAL) Indonesia, di bawah PT Juma WIAL Indonesia menggelar acara 2 Days Workshop Foundations of Action Learning Certificate pada tanggal 26 dan 27 September 2016 di Jakarta. Workshop ini diperuntukkan bagi para pemimpin dan profesional yang tertarik untuk mengembangkan tim melalui pendekatan coaching, memecahkan masalah perusahaan, dan mengembangkan SDM-nya.
Workshop kali ini diikuti oleh beberapa perusahaan dari industri keuangan, termasuk asuransi. Peserta ini dimentori oleh Senior Action Learning Coach WIAL Isa Jamaluddin, serta Direktur Utama & CEO WIAL Indonesia Romy Frida Mariani. WIAL adalah sebuah organisasi nirlaba, non profit yang berbasis di Amerika Serikat. Fokusnya adalah memberikan nilai tambah bagi organisasi di dunia untuk meningkatkan kualitas SDM dan kemampuan untuk mewujudkan visi dan misi lembaga mereka.
Managing Director PT Juma WIAL Indonesia, Eddy KA Berutu mengharapkan dengan workshop ini para peserta mampu untuk mengerti dan mempraktikkan bagaimana dan mengapa action learning sangat efektif untuk memecahkan masalah, membangun tim, mengembangkan para pemimpin, dan menciptakan pembelajaran di organisasi. “Kita berharap semakin banyak peserta yang mengikuti workshop di WIAL ini, semakin berkualitas hendaknya SDM bangsa ini. Bukan saja di organisasi swasta, bahkan untuk  lembaga-lembaga pemerintah pun sangat bagus mendapatkan pembekalan seperti ini,” ungkap Eddy. Fir