– Zurich Topas Life meresmikan peluncuran kampanye kesehatan bertajuk #YakinSehat di Jakarta, 28 November 2017. Kampanye ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar lebih bijak dalam mengadopsi gaya hidup sehat di kehidupan sehari-hari. Chief Agency Officer Zurich Topas Life Budi Darmawan mengatakan bahwa aktivitas hidup sehat sudah mulai menjadi bagian dari tren gaya hidup masyarakat masa kini. “Beragam tren diet dan olahraga datang silih berganti menjadi tren terbaru. Namun dalam praktiknya, kesadaran untuk hidup sehat belum jadi hal lumrah di masyarakat Indonesia. Lewat kampanye #YakinSehat, kami ingin mengajak masyarakat untuk memahami sekaligus memantau kesehatan diri dan keluarganya secara reguler, sehingga dapat menerapkan hidup sehat yang memang sesuai dengan kondisi dan kebutuhan tiap individu,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima redaksi.
– Selain lewat kampanye #YakinSehat, Zurich Topas Life juga berupaya mempromosikan pentingnya proteksi lewat penyediaan produk dan layanan kesehatan yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. Salah satu produk terbaru Zurich Topas Life, yakni Zurich Pro-Care menyediakan pilihan untuk melakukan pemeriksaan medis tahunan ke berbagai negara. Zurich Pro-Care menawarkan cakupan pemeriksaan medis berkala sampai dengan Rp50 juta, cukup tinggi dibandingkan produk sejenis di pasaran yang rata-rata memberikan cakupan hanya sampai Rp 15 juta. Ken