AHM Luncurkan Honda PCX 160

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New Honda PCX 160. Seri terbaru ini mengalami perubahan signifikan, terutama mesin yang pakai dapur pacu generasi terbaru. Sepeda motor ini mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Perubahan pada ukuran ban yang semakin besar juga mendukung skutik premium ini semakin nyaman dan tampil mengesankan. Kendaraan roda dua ini mampu mengkonsumsi bahan bakar mencapai 45 km per liter.

Tak hanya mesin, tapi juga desain bodi, lampu, sasis hingga kaki-kaki, mengadops i model baru. Layout spidometer pun berubah dan penambahan fitur HSTC (Honda Selectable Torque Control).

All New Honda PCX 160 dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Harga yang ditawarkaan Rp30,35 juta untuk tipe CBS, Rp33,95 juta tipe ABS, dan Rp43,55 juta tipe e:HEV. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.W. Widiastuti