Alat Sensor Terbaru di Era Normal Baru

    Dalam rangka membantu mengukur suhu tubuh saat menjalani new normal, perusahaan elektronik Axioo merilis produk teranyarnya bernama Thermosafe T8, tablet yang bisa mengukur suhu tubuh manusia dengan cepat. Produk ini diklaim mampu mengukur suhu tubuh sangat akurat dan dapat mengenali wajah seseorang walaupun sedang memakai masker, serta dapat memberi peringatan apabila ada obyek tidak menggunakan masker.

     Alat ini cocok digunakan di perkantoran yang menggunakan print digital untuk absensi di masa pandemi. Dengan alat ini, seseorang tidak perlu lagi kontak langsung dengan mesin absensi, cukup dengan pengenalan wajah saja. Perangkat ini dilengkapi sensor temperatur inframerah berakurasi pengukuran temperatur sekitar 0,3°C dengan jarak deteksi hingga satu meter. Dengan pengukuran suhu dalam hitungan detik, alat ini dilengkapi alarm suara dan alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.

   Memiliki fitur deteksi wajah lebih dari 30.000 titik pengenalan dan perbandingan wajah. Axioo Thermosafe T8 dilengkapi dengan floor standing setinggi 1,5 m. Prosesornya adalah quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya seperti USB Port, Wi-Fi, Bluetooth, RJ45, Ethernet, dan Wiegand input/output. Hadir dengan layar sebesar delapan inch, perangkat ini dihargai sekitar Rp18 juta. nsensor temperatur inframerah berakurasi pengukuran temperatur sekitar 0,3°C dengan jarak deteksi hingga satu meter. Dengan pengukuran suhu dalam hitungan detik, alat ini dilengkapi alarm suara dan alarm cahaya pada saat suhu tubuh terdeteksi tinggi atau normal.
Memiliki fitur deteksi wajah lebih dari 30.000 titik pengenalan dan perbandingan wajah. Axioo Thermosafe T8 dilengkapi dengan floor standing setinggi 1,5 m. Prosesornya adalah quadcore 1.8 Ghz, OS Android, dan konektivitas pelengkap lainnya seperti USB Port, Wi-Fi, Bluetooth, RJ45, Ethernet, dan Wiegand input/output. Hadir dengan layar sebesar delapan inch, perangkat ini dihargai sekitar Rp18 juta.  B. Firman