Canon Pixma Pro-200, Printer dengan 8 Warna

PT Datascrip, distributor resmi Canon di Indonesia menghadirkan printer profesional Canon Pixma Pro- 200. Printer ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para kalangan profesional di bidang fotografi. Printer ini memiliki sistem 8-Colour Dye Inks yang menjadikannya printer andalan untuk menghasilkan cetak foto yang tajam serta warna yang akurat dan memukau, yang tidak bisa dilakukan dengan printer standar.

Secara desain, Canon Pixma Pro-200 lebih ringkas 15 persen dibanding pendahulunya. Meski demikian, printer ini masih dapat mencetak dengan kertas hingga ukuran A3+, serta mencetak berbagai kebutuhan opsional lainnya, hingga ukuran 330×990,6 mm.

Printer ini dibekali dengan layar LCD berwarna dengan diagonal 3 inci. Layar ini bisa dipakai untuk mengatur printer, mencetak, memantau level tinta, hingga menampilkan kode QR untuk keperluan troubleshooting jika terjadi error. Ada pula fitur konektivitas Wi-Fi yang memungkinkan pengguna mengecek status printer, serta melakukan pencetakan dari jauh, menggunakan aplikasi Canon Printer Inkjet/SELPHY melalui ponsel dari jauh.

Canon Pixma Pro-200 dijual dengan harga Rp7,5 juta dan sudah bisa didapatkan secara online di situs Datascrip Mall. W. Widiastuti