Kemewahan Lexus LM 350

     Setelah terlebih dahulu meluncur di Jepang, akhirnya Lexus LM 350 resmi dipasarkan di Indonesia. Lexus LM 350 mengusung mesin 2GR-FKS berkapasitas 3.500 cc 6-silinder dengan tenaga sebesar 301 ps dan torsi 361 Nm. MPV mewah yang dirancang dengan basis Toyota Alphard ini tersedia dalam dua varian, yaitu tipe tujuh penumpang dengan harga Rp2,39 miliar dan tipe empat penumpang Rp3,03 miliar.

     Bagian depan mobil ini dilengkapi dengan logo Lexus, simbol kemewahan kendaraan ini. Untuk menambah kesan mewah mobil, di bagian samping dan belakang disisipkan bumper tambahan. Kap mesin juga sudah berubah warna menjadi karbon, yang memberikan kesan kontras dengan bodi mobil yang berwarna putih. Secara fisik, Lexus LM 350 ini juga terlihat makin ceper dibandingkan tipe standar. Ditambah dengan pelek bermotif jari-jari dengan warna krom, aura mobil ini tampak semakin terpancar.

      Demi keamanan dalam mengemudi, mobil ini dilengkapi oleh sistem radar untuk menjaga jarak aman di depan, serta blind spot monitoring sebagai pengingat jika mobil keluar jalur. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan sistem pre-coalition yang berfungsi untuk mendeteksi mobil jika akan tabrakan hingga dapat meminimalisir dampaknya. B. Firman