Lamborghini Luncurkan Sepeda seharga Rp200 jutaan

Lamborghini baru-baru ini memperkenalkan produk terbarunya dengan harga hanya Rp200 jutaan. Namun bukan berupa mobil, tapi sebuah sepeda yaitu Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition. Dalam produksinya, Lamborghini bekerja sama dengan Cervo Cycles dan hanya dibuat 63 unit saja, untuk menandai perayaan berdirinya perusahaan pencipta mobil-mobil eksotis bertenaga besar asal Italia itu, yang mulai berdiri tahun 1963.

Roadbike ini dilengkapi dengan komponen-komponen asli buatan Italia. Mulai dari velg Campagnolo Bora One yang dibalut ban Vittoria Corsa Pro, sistem mekanis dari EPS Campagnolo Super Record, frame ciptaan Deda Elementi dan sadel buatan Fizik Aliante. Sepeda ini juga tampil menggunakan corak Lamborghini Aventador SVJ. Penggunaan corak ini sendiri khusus untuk memberi penghormatan pada mobil tersebut yang berhasil mencetak rekor tercepat production cars di Nurburgring, Jerman dengan catatan waktu 6 menit 44 detik dalam satu lap.

Cervelo R5 Automobili Lamborghini Edition bisa dipesan langsung di dealer resmi Lamborghini dengan harga US$18.000 atau sekitar Rp266 juta. B. Firman