Laptop Bisnis Terkecil dan Teringan dari Asus

       Asus meluncurkan laptop segmen bisnis dengan bodi paling ringkas dan ringan, dirancang untuk mempermudah kegiatan bisnis bagi pengguna. Perangkat tersebut adalah Asus ExpertBook B9450 yang memiliki bobot hanya 870 gram dengan dimensi yang sangat ringkas serta bodi lebih kecil dari kertas A4 dan tidak lebih tebal dari baterai AA.

    Untuk material, laptop ini menggunakan magnesium lithium, lebih ringan dari bahan yang digunakan di laptop lainnya, seperti magnesium aluminium dan aluminium alloy. Keunggulan magnesium lithium adalah materialnya ringan dan memiliki tingkat kepadatan hanya 1,51, jika dibandingkan dengan magnesium aluminium yang memiliki tingkat kepadatan 1,81 atau alluminium alloy yang memiliki tingkat kepadatan 2,69. ExpertBook B9450 memiliki screen-to-body ratio hingga 94 persen, dengan ketebalan hanya 1,49 cm, sehingga dengan mudah dibawa bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun.

     Dengan segala keunggulannya, ASUS ExpertBook B9450 dibanderol mulai dari Rp27,5 juta dan telah dapat dipesan melalui toko online di Indonesia.