Perhiasan Mewah Nan Cocok Dipakai Sehari-hari

      Di tengah Pandemi virus Corona, merek perhiasan Tiffany & Co tetap dapat bertahan dengan meluncurkan koleksi musim semi. Perusahaan ritel perhiasan dan barang antik asal New York, Amerika Serikat ini, memperkenalkan koleksi terbarunya dengan berlian yang berkilau di awal bulan Mei, yaitu Tiffany T1.

      Chief Artistic Officer perusahaan ini, Reed Krakoff, menghadirkan kembali motif ‘T’, yang telah menjadi inspirasi di balik banyak desain perhiasan sejak 1980-an. Rancangan Tiffany T1, bertujuan menghormati warisan motif ikon ‘T’, serta meninggikan dan membuatnya lebih modern dengan hand-set berlian.

       Tiffany T1 terdiri dari sembilan gelang berwarna rose gold 18 karat dan cincin yang memiliki lebar bervariasi. Lima dari desainnya menampilkan berlian pave yang dirancang dengan pola sarang lebah untuk cahaya maksimum. Melalui koleksi perhiasan ini, ingin disampaikan bahwa batu mulia tidak hanya dipakai untuk acara-acara khusus, tapi juga dapat dikenakan setiap hari sebagai kemuliaan pemakainya. Harga dari koleksi perhiasan ini berkisar dari 850-28.000 dollar AS. B. Firman